Lebih Efisien Saat Cetak Dokumen A3 Dengan Canon PIXMA iX6870

Ajang Berita, Teknologi – Konsumen sering menganggap mahal saat mencetak dokumen A3, padahal kenyataannya lebih efisien saat cetak dokumen A3 dengan Canon PIXMA iX6870. Anggapan tersebut sangat masuk akal tetapi Canon menyiasati kondisi di atas dengan meluncurkan printer A3 terbarunya, Canon PIXMA iX6870.

Lebih Efisien Saat Cetak Dokumen A3 Dengan Canon PIXMA iX6870

Masyarakat kadang beranggapan cetak dokumen A3 ribet pemakaiannya, besar ukurannya dan harga printernya mahal. Namun sebenarnya Printer PIXMA iX6870 bisa digunakan untuk memenuhi beragam kebutuhan mencetak mulai ukuran A3 sampai dengan 4x6, baik bentuk dokumen, grafik hingga foto, dan lebih efisien saat cetak dokumen A3 dengan Canon PIXMA iX6870. Dengan desain yang lebih compact, pencetakan dapat dilakukan di kantor tetapi bisa juga ditempatkan di rumah karena ukuran yang lebih ringkas sebagai printer ukuran A3.
Lebih-efisien-saat-cetak-dokumen-A3-dengan-Canon-PIXMA-iX6870
Lebih Efisien Saat Cetak Dokumen A3 Dengan Canon PIXMA iX6870
Printer terbaru ini mampu mencetak berbagai dokumen hingga ukuran A3. Bahkan cartridge Canon PIXMA iX6870 bisa disandingkan dengan cartridge tinta PGI-755 Black (pigment ink) yang sanggup mencetak dokumen hitam putih sebanyak 800 lembar sehingga mencetak lebih efisien dan hemat biaya, dan lebih efisien saat cetak dokumen A3 dengan Canon PIXMA iX6870.

Canon PIXMA iX6870 dilengkapi dengan kemampuan mencetak secara nirkabel via teknologi Wi-Fi yang dapat mencetak dari berbagai perangkat gadget maupun smartphone. Printer ini cocok digunakan di lingkungan perkantoran yang mengedepankan teknologi nirkabel untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Canon PIXMA iX6670 yang memiliki konektivitas USB dan bisa dihubungkan ke berbagai perangkat komputer sehingga cocok digunakan untuk mencetak dokumen di area perkantoran, bahkan lebih efisien saat cetak dokumen A3 dengan Canon PIXMA iX6870.

Selain lebih efisien saat cetak dokumen A3 dengan Canon PIXMA iX6870, sebuah aplikasi PIXMA Printing Solutions dihadirkan oleh Canon sebagai one stop solution untuk mencetak hingga memindai foto maupun dokumen langsung dari perangkat gadget maupun smartphone yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS. Didukung dengan tampilan antarmuka yang user-friendly, membuat aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja.

Melalui aplikasi ini pengguna dapat mengakses langsung printer dari jauh, mulai dari mencetak dokumen, melihat kode cartridge tinta, isi tinta yang tersisa hingga melakukan fungsi maintenance printer, seperti printhead alignment and cleaning. Sehingga jelas lebih efisien saat cetak dokumen A3 dengan Canon PIXMA iX6870.

Kemampuan Canon PIXMA iX6870 untuk mencetak dokumen tidak perlu diragukan lagi. Printer ini memiliki kecepatan mencetak dokumen berukuran A4 dengan warna hitam dan putih yakni 14.5 images per minute (ipm), sedangkan untuk mencetak dokumen berwarna memiliki kecepatan 10.4 ipm. Inilah mengapa lebih efisien saat cetak dokumen A3 dengan Canon PIXMA iX6870.
jasa-pengiriman-ekspedisi