jasa-pengiriman-ekspedisi

Mie Ayam Mas Katam, Sensasi Kuliner Sedap Menggoda

Ajang Berita, Kuliner - Saat anda sedang melintas di wilayah Depok, jangan lupa cicipi mie ayam Mas Katam, sensasi kuliner sedap menggoda. Dengan harga yang terjangkau, mie ayam ini lebih terasa nikmatnya.

Mie Ayam Mas Katam, Sensasi Kuliner Sedap Menggoda

Di sisi selatan kota Jakarta, ada sebuah kota dengan pilihan kuliner yang beragam, yaitu kota Depok. Walaupun secara administratif kota Depok tidak termasuk wilayah DKI Jakarta, namun karena letaknya yang menempel dengan Jakarta, maka secara budaya bisa dikatakan merupakan bagian dari budaya Jakarta, termasuk budaya kulinernya. Salah satunya adalah mie ayam Mas Katam, sensasi kuliner sedap menggoda.

Terletak di deretan ruko di Jl Proklamasi, Depok Dua Tengah, mie ayam Mas Katam, sensasi kuliner sedap menggoda menyajikan rasa yang menggugah selera. Cara memasak mie yang direbus hingga matang, dan kuah ayam yang manis khas wonogiri membuat mie ayam Mas Katam, sensasi kuliner sedap menggoda jadi terasa nikmat saat mengunyahnya. Untuk menambah sensasi rasa sesuai selera tersedia sambal cabe merah, saus tomat, bahkan saus sambal belibis dengan rasa pedas yang menghangatkan suasana.

Mie-Ayam-Mas-Katam-Sensasi-Kuliner-Sedap-Menggoda
Mie Ayam Mas Katam, Sensasi Kuliner Sedap Menggoda
Anda dapat menambah bakso pada mie ayam yang anda pesan, karena selain menyediakan mie ayam Mas Katam, sensasi kuliner sedap menggoda tersedia juga berbagai hidangan bakso, bahkan hingga bakso telur dan bakso urat. 

Sebagai penawar haus dan pedas setelah menyantap mie ayam Mas Katam, sensasi kuliner sedap menggoda, tersedia pula es campur dan juice alpukat. Es jeruk dan es teh manis juga bisa anda pesan bila anda menyukainya.

Pondok Mie Ayam Bakso Mas Katam Wonogiri buka mulai jam 8 pagi hingga pukul 9 malam. Selain di Jl Proklamasi, Mas Katam yang asli dari Wonogiri ini memiliki cabang pula di Jl Majapahit Raya. Jadi saat berkunjung ke Depok, jangan lupa nikmati mie ayam Mas Katam, sensasi kuliner sedap menggoda.