Canon PowerShot S200, Ekspresikan Bidikanmu

Ajang Berita, Fotografi - Bosan memotret dengan mode Auto? Canon memperkenalkan kamera Canon PowerShot S200, ekspresikan bidikanmu dengan kamera digital saku. Kamera saku Canon ini tidak hanya mengusung tampilan dan desain yang menawan, namun semuanya juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru yang canggih untuk memudahkan para penggunanya dalam mengabadikan setiap momen pentingnya.

Canon PowerShot S200, Ekspresikan Bidikanmu

Canon meluncurkan kamera Canon PowerShot S200, ekspresikan bidikanmu yang hadir untuk melengkapi kebutuhan para pecinta fotografi dan traveler serta memberikan kemudahan untuk berbagi foto dan video dengan sanak keluarga, para teman, dan kerabat.

canon-powershot-s200-ekspresikan-bidikanmu
Canon PowerShot S200, Ekspresikan Bidikanmu
Tidak seperti kamera digital saku lainnya, kamera Canon PowerShot S200, ekspresikan bidikanmu ini telah dilengkapi dengan control ring dan tombol putar yang memungkinkan pengguna mengatur Exposure, ISO, Zoom, bahkan Aperture dengan mudah dan cepat. Berkat pengaturan yang intuitif, pengguna dapat menghasilkan lebih banyak lagi foto-foto menarik dengan Canon PowerShot S200 ini. Berbagai fitur unggulan, sebut saja lensa 24-120mm yang memiliki kekuatan Zoom 5x, sensor CCD 10.1MP dan prosesor DIGIC 5 yang semuanya dihadirkan dalam kamera Canon PowerShot S200, ekspresikan bidikanmu ini untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi yang berseni.

Canon PowerShot S200, ekspresikan bidikanmu telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel Wi-Fi yang sangat memudahkan penggunanya untuk mengunggah foto maupun video ke portal Canon iMage Gateway (CiG) dan berbagi langsung ke berbagai situs jejaring sosial. Hadirnya fitur Wi-Fi di sejumlah model ini sangat memudahkan penggunanya untuk berbagi foto dengan keluarga maupun kerabatnya di berbagai situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter yang bahkan kini dapat dilakukan langsung dari kamera melalui cloud server dari Canon yakni Canon iMAGE Gateway. Canon PowerShot S200, ekspresikan bidikanmu.
jasa-pengiriman-ekspedisi