Canon PowerShot SX600 HS, Teman Setia Di Perjalanan Yang Penuh Fitur Unggulan

Ajang Berita, Fotografi - Canon memperkenalkan kamera Canon PowerShot SX600 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan. Kamera digital saku terbaru yang cocok bagi Anda yang gemar bepergian.

Canon PowerShot SX600 HS, Teman Setia Di Perjalanan Yang Penuh Fitur Unggulan

Kamera sangat diperlukan bagi para traveler untuk mendukung dokumentasi perjalanan. Canon PowerShot SX600 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan memiliki kemampuan telezoom yang tinggi, berpadu dengan sensor CMOS 16MP dan prosesor DIGIC 4+ untuk menghasilkan foto yang tajam di hampir semua situasi. Teknologi Advanced Intelligent IS yang dimiliki oleh kamera ini mampu memberikan kestabilan tinggi, bebas blur pada saat membidik objek foto yang berada di kejauhan. Kecepatan merekam video di kamera Canon PowerShot SX600 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan, berkualitas Full HD MP4 mencapai 30 fps.
canon-powershot-sx600-hs-teman-setia-di-perjalanan-yang-penuh-fitur-unggulan
Canon PowerShot SX600 HS, Teman Setia di Perjalanan yang Penuh Fitur Unggulan
Canon menyandingkan kamera Canon PowerShot SX600 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan ini dengan lensa berkekuatan zoom 18x (24-450mm) dan ZoomPlus 36x (approx.) IS f/3.8-f/6.9 sehingga cocok digunakan untuk mengambil bidikan landscape. 

Kamera Canon PowerShot SX600 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan ini telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel Wi-Fi yang sangat memudahkan penggunanya untuk mengunggah foto maupun video ke portal Canon iMage Gateway (CiG) dan berbagi langsung ke berbagai situs jejaring sosial. 

Pada kamera Canon PowerShot SX600 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan ini Canon juga melengkapinya dengan teknologi nirkabel lainnya yaitu Near Field Communication (NFC). NFC tersebut berguna untuk menghubungkan kamera dengan perangkat gadget atau smartphone dengan cepat dan mudah untuk mengatur pemotretan maupun mentransfer foto antarperangkat secara nirkabel. Tap and Connect. 

Canon PowerShot SX600 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan, hadir untuk melengkapi kebutuhan para pecinta fotografi dan traveler serta memberikan kemudahan untuk berbagi foto dan video dengan sanak keluarga, para teman, dan kerabat. Canon PowerShot SX600 HS, teman setia di perjalanan yang penuh fitur unggulan.
jasa-pengiriman-ekspedisi