jasa-ekspedisi-logistik

Berbagi Konten Foto Dan Video Dengan Canon iMAGE Gateway

Ajang Berita, Fotografi - Layanan cloud server untuk menyimpan berbagi konten foto dan video dengan Canon iMAGE Gateway (CiG) mulai diperkenalkan, khusus bagi para pengguna kamera Canon di Indonesia.

Berbagi Konten Foto Dan Video Dengan Canon iMAGE Gateway

Layanan berbagi konten foto dan video dengan Canon iMAGE Gateway (CiG) yang dihadirkan gratis ini memberikan kemudahan bagi pengguna kamera saku, kamera DSLR dan camcorder Canon yang memiliki fitur Wi-Fi untuk berbagi foto secara nirkabel. Fitur Image Sync memungkinkan pengguna mengunggah file foto dan video ke server CiG ataupun ke perangkat komputer lain yang berada di dalam satu jaringan. 

berbagi-konten-foto-dan-video-dengan-canon-image-gateway
Berbagi Konten Foto Dan Video Dengan Canon iMAGE Gateway
Layanan berbagi konten foto dan video dengan Canon iMAGE Gateway (CiG) membekali setiap pemilik akun dengan kapasitas penyimpanan 10GB secara gratis dan hal tersebut merupakan keunggulan yang dapat dinikmati para pengguna kamera Canon dibanding pengguna kamera lainnya. Dengan ukuran 10GB tersebut, CiG dapat menampung sekitar 13 ribuan file foto berukuran 4R (4”x6”) dengan resolusi 6 hingga 10 Megapiksel di setiap foto, atau file video dengan durasi 6 hingga 24 jam berukuran masing-masing 1 hingga 4 Mbps. 

Pada layanan berbagi konten foto dan video dengan Canon iMAGE Gateway (CiG), pengguna dapat membuat album online yang berisikan foto maupun video mereka agar dapat dibagi dan dinikmati bersama sanak keluarga dan kerabat terdekat dengan lebih mudah dan cepat. Bahkan hasil fotonya dapat dicetak dengan menggunakan printer Canon yang terhubung secara nirkabel dengan Printing Solutions (PS). 

Bagi Anda yang tidak memiliki akun CiG ataupun produk Canon, Anda tetap dapat melihat album foto yang dibagikan oleh teman ataupun sanak keluarga Anda dan memberikan komentar pada foto maupun video tersebut. Para pengguna layanan berbagi konten foto dan video dengan Canon iMAGE Gateway (CiG) dapat mengatur privasi dengan siapa mereka berbagi foto-foto dan menutup akses untuk siapa saja. 

Dengan menggunakan akun CiG, layanan berbagi konten foto dan video dengan Canon iMAGE Gateway (CiG) ini, hasil foto dari kamera kita bisa diunggah langsung ke berbagai situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Flickr, Google drive maupun dikirim langsung ke e-mail tanpa bantuan perangkat komputer maupun smartphone. Melalui CiG pula, video yang Anda unggah bisa dikirim ke YouTube dan bisa diakses kapan saja bahkan bisa disaksikan via Smart TV yang dilengkapi dengan Google TV. Inilah kelebihan layanan berbagi konten foto dan video dengan Canon iMAGE Gateway (CiG), begitu praktis dan mudah.