Indonesia International Furniture Expo 2014 Digelar Perdana Di Jakarta

Ajang Berita, Gaya Hidup – Ajang Indonesia International Furniture Expo 2014 digelar perdana di Jakarta pada 11 – 14 Maret 2014 di Jakarta International Exhibition Center. Ajang ini akan membawa bersama peserta pameran dan pembeli dari Indonesia dan di seluruh dunia, menawarkan produk berkualitas tinggi, dan desain yang unik, yang mencerminkan keindahan alam Indonesia dan keahlian para pengrajin.

Indonesia International Furniture Expo 2014 Digelar Perdana Di Jakarta

Ajang Indonesia International Furniture Expo 2014 digelar perdana di Jakarta, akan menampilkan lebih dari 500 produsen furniture berkualitas tinggi dari seluruh kepulauan di Indonesia dan dunia. Di antara beberapa produk yang akan dipamerkan adalah furniture ruang tamu, peralatan makan, perabotan dapur, furniture kamar mandi, furnitur taman, furnitur kantor, bahan-bahan dekorasi interior pencahayaan dan aksesoris, tirai dan tekstil, lantai, karpet dan permadani, dan lain sebagainya. Dengan koleksi berkualitas tinggi yang dipamerkan oleh produsen berpengalaman, ajang Indonesia International Furniture Expo 2014 digelar perdana di Jakarta ini adalah tempat yang sempurna bagi pembeli internasional untuk membeli langsung dari sumber produksi. 

indonesia-international-furniture-expo-2014-digelar-perdana-di-jakarta
Indonesia International Furniture Expo 2014 Digelar Perdana Di Jakarta
Ajang Indonesia International Furniture Expo 2014 digelar perdana di Jakarta, yang berlangsung selama empat hari ini diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 5000 pembeli internasional dari 110 negara. Dengan target pengunjung antara lain importir, asosiasi, pedagang, hotel, agen importir, department store, produsen, wakil-wakil sektor perhotelan, grosir, pengecer independen, pembeli koperasi, arsitek, dekorator interior, distributor, retailer online, perusahaan mailing order, jaringan toko, eksportir, perusahaan jasa, jaringan toko internasional, agen ekspor, dan properti. Semua berkumpul di Indonesia International Furniture Expo 2014 digelar perdana di Jakarta. 

Indonesia memiliki lebih dari 6.000 perusahaan furniture sekelas UKM, pasar domestik yang sedang tumbuh pesat terutama di kelas menengah yang menekankan pada produk-produk inovatif. Selain itu, penjualan domestik perabot dan perkakas rumah diperkirakan lebih dari 700 juta USD per tahun, sementara ekspor furnitur mencapai 2,2 miliar USD pada tahun 2011. Semua ada di Indonesia International Furniture Expo 2014 digelar perdana di Jakarta. Dengan kebijakan pemerintah yang mendukung industri mebel, pasokan yang konsisten dari berbagai bahan baku, produsen yang terampil, pasar domestik yang berkembang dan fasilitas ekspor-impor yang terpadu, Indonesia memiliki semua elemen sebgai pusat industri mebel yang strategis. 

Ajang Indonesia International Furniture Expo 2014 digelar perdana di Jakarta ini bertujuan untuk mendorong inovasi dan kreatifitas, serta mempromosikan produsen furnitur dan kerajinan yang dapat menghasilkan produk unggulan dengan nilai tambah yang optimal untuk menjadi pemimpin pasar di arena global. Selain itu, di tingkat internasional, ajang ini bertujuan untuk membangun citra positif bagi proyek-proyek Indonesia, sebagai negara yang memproduksi furnitur dan produk kerajinan terbaik di dunia. Untuk itu Indonesia International Furniture Expo 2014 digelar perdana di Jakarta.
jasa-pengiriman-ekspedisi