jasa-ekspedisi-logistik

CA Identity Suite Sederhanakan Proses Tata Kelola Bagi Pemangku Kepentingan Bisnis

Ajang Berita, Teknologi - CA Identity Suite sederhanakan proses tata kelola bagi pemangku kepentingan bisnis. CA Technologies Menyederhanakan Pengelolaan Identitas dan Kepatuhan Bagi Para Pengguna dari Kalangan Bisnis dengan CA Identity Suite Terbaru. Solusi menggunakan bahasa yang mudah dimengerti, membantu para Pemimpin Bisnis dengan latar belakang non-teknis untuk membuat keputusan efektif dan teruji, tanpa mengesampingkan kebutuhan TI perusahaan.

CA Identity Suite Sederhanakan Proses Tata Kelola Bagi Pemangku Kepentingan Bisnis

CA Technologies hari ini mengumumkan ketersediaan jajaran produk CA Identity Suite, solusi lengkap untuk mengelola dan mengawasi penggunaan identitas yang mengubah data menjadi informasi bisnis serta meyederhanakan pengelolaan identitas dan pengawasan kepatuhan penggunaan hak akses dalam perusahaan.

ca-identity-suite-sederhanakan-proses-tata-kelola-bagi-pemangku-kepentingan-bisnis
CA Identity Suite Sederhanakan Proses Tata Kelola Bagi Pemangku Kepentingan Bisnis
CA Identity Suite menyederhanakan permintaan akses, persetujuan dan proses tata kelola bagi para pemangku kepentingan bisnis dengan menterjemahkan jargon TI tradisional menjadi bahasa yang mudah dimengerti oleh para pebisnis.

“Saat ini, sistem keamanan menuntut para pemangku kepentingan bisnis dengan latar belakang non-teknis untuk terlibat dalam fungsi IAM (Pengelolaan Hak Akses); mereka adalah pengguna yang mengetahui siapa-siapa saja yang seharusnya mempunyai akses terhadap berbagai data, sistem dan aplikasi,” jelas Vic Mankotia, VP, Solution Strategy, Asia Pacific & Japan, CA Technologies. “CA Identity Suite membantu menyederhanakan penggunaan IAM untuk para pengguna dari kalangan bisnis, dengan menghadirkan tampilan dan bahasa yang mudah dipahami, dalam sebuah sistem yang dapat mereka akses kapanpun melalui berbagai macam perangkat.”

Dengan peran analisis, kemampuan untuk menyesuaikan kebijakan dan koneksi sistem tanpa coding, serta fungsi untuk meminta, memberikan dan mengelola akses pengguna, CA Identity Suite menghadirkan pengelolaan identitas skala enterprise dalam sebuah solusi yang hanya memerlukan pelatihan singkat untuk menggunakannya dan menawarkan pengalaman pengguna yang sederhana namun lengkap. CA menggabungkan aplikasi-aplikasi terdepan khusus untuk kebutuhan bisnis dan pengawasan tata kelola hak akses seperti SIGMA, IDMLogic, dengan CA IdentityMinder™dan CA GovernanceMinder™ untuk menciptakan CA Identity Suite.

“Tim keamanan dan kepatuhan menginginkan proses yang lancar dan intuitif yang memungkinkan mereka menyediakan informasi yang tepat kepada mitra kerja internal sesuai kebutuhan mereka,” jelas Myrna Soto, Chief Infrastructure and Information Security Officer, Comcast. “Dengan menggabungkan solusi dari CA Technologies dan IDMLogic di semua bagian perusahaan, kami dapat menyederhanakan proses pengelolaan identitas dan menjadikan proses pengenalan menjadi mudah bagi para pemimpin bisnis tanpa mengesampingkan kebutuhan akan keamanan dan kepatuhan.”

CA Identity Suite sederhanakan proses tata kelola bagi pemangku kepentingan bisnis.