jasa-ekspedisi-logistik

ICT Expo Indonesia 2014 Digelar Di Jakarta Convention Center

Ajang Berita, TeknologiICT Expo Indonesia 2014 digelar di Jakarta Convention Center. Akan ada banyak hal yang menarik di Jakarta Convention Center (JCC), dan semuanya itu disiapkan untuk penyelenggaraan ICT Expo Indonesia yang menyajikan produk-produk teknologi informasi dan komunikasi, saat pameran tersebut dibuka minggu depan pada tanggal 14-16 Mei 2014 bersama-sama dengan kegiatan- kegiatan lainnya.

ICT Expo Indonesia 2014 Digelar Di Jakarta Convention Center

Penyelenggara akan menyajikan sebuah pameran yang digabung dengan kegiatan-kegiatan lain dan seminar, yang menjadikan pameran ini berbeda dengan yang lainnya. Dengan keinginan untuk meningkatkan jumlah penggunaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di Indonesia untuk solusi bisnis perusahaan-perusahaan besar, seminar ICT2014 mengusung tema “BIG Data, BIG Solution, BIG Business” sedangkan harian Bisnis Indonesia akan menyajikan keinginan Indonesia untuk menjadi “SMART City”. Acara pemberian penghargaan TOP IT dan penghargaan Telco akan menjadi hal yang menarik banyak perhatian dalam upacara pembukaan ICT Ecpo 2014, selain Bloomberg TV yang akan turut menyajikan acara TECHNow selama upacara pembukaan.

ict-expo-indonesia-2014-digelar-di-jakarta-convention-center
ICT Expo Indonesia 2014 Digelar Di Jakarta Convention Center
Penggunaan media sosial yang meningkat dengan tajam di antara para pengguna internet telah menyebabkan meningkatnya lalulintas data yang besar di antara para operator seluler, yang mana turut mendorong naiknya penggunaan solusi bisnis berbasis awan baik untuk perusahaan besar maupun kecil. Perusahaan-perusahaan tersebut mencari cara untuk meningkatkan efisiensi dan pertumbuhan, dan kunci produktivitas pada dasarnya dapat dijawab dengan teknologi. Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang menakjubkan dan telah berada dijalur yang tepat untuk menjadi bangsa yang besar secara teknologi dalam waktu dekat.

Pertumbuhan ekomoni yang kuat beberapa tahun belakangan dan dukungan dari pemerintah Indonesia untuk memajukan negara Indonesia, jelas-jelas telah merubah dinamika komunikasi dan informasi untuk dunia sosial dan bisnis, dan hal ini membuktikan bahwa Indonesia telah menjadi pemain TIK yang besar di skala global.

ICT Expo 2014 untuk B2B, yang menghadirkan pemain-pemain TIK internasional untuk mendorong pertumbuhan bisnis melalui penggunaan TIK sebagai solusi bisnis perusahaan besar, akan diresmikan oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Ir. Tifatul Sembiring. Pameran ini sendiri bertujuan untuk memfasilitasi komunitas bisnis di Indonesia dalam menumbuhkan sudut pandang yang didasari oleh inovasi dan bertahan ditengah kompetisi.

Selama 3 hari pameran, seminar-seminar yang berwawasan luas akan dibawakan oleh pembicara-pembicara yang telah dikenal akan keahlian dan pengalaman yang luas. Pembicara-pembicara tersebut akan memotivasi, menginspirasi, dan memercikan semangat di antara para pendengarnya. Para pengunjung dipersilahkan untuk menikmati dan mengambil manfaat dari tatanan digital yang sedang bertumbuh dengan cepat di ICT Expo 2014.

Pameran ini didukung penuh oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia serta Kementrian Industri Republik Indonesia, di samping pihak-pihak swasta. Pameran akan berlangsung dari tanggal 14 – 16 Mei 2014, dari pukul 10.30-18.00 WIB setiap harinya. Untuk mengunjungi pameran ini tidak dikenakan biaya namun perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pameran ini hanya ditujukan untuk pengunjung yang memiliki tujuan bisnis dan tidak terbuka untuk umum.

ICT Expo Indonesia 2014 digelar di Jakarta Convention Center.