jasa-ekspedisi-logistik

Pameran Batik Bordir Dan Aksesoris Fair 2014 Digelar Di Surabaya

Ajang Berita, Gaya HidupPameran Batik Bordir dan Aksesoris Fair 2014 digelar di Surabaya. Pameran ini merupakan kelanjutan setelah sukses menggelar pameran Batik Bordir & Aksesoris Fair 2013 dengan promosi dan transaksi yang signifikan serta memecahkan rekor MURI dalam bentuk motif batik tulis khas Jawa Timur terbanyak.

Pameran Batik Bordir Dan Aksesoris Fair 2014 Digelar Di Surabaya

Pameran Batik Bordir dan Aksesoris Fair kembali digelar untuk yang ke 9 kalinya. Pameran ini didukung sepenuhnya Dekranasda Provinsi Jawa Timur yang sangat peduli terhadap industri kreatif. Dengan adanya Pameran Batik Bordir dan Aksesoris Fair 2014 digelar di Surabaya ini diharapkan dapat membangun kecintaan akan hasil karya anak bangsa dan produksi dalam negeri.

pameran-batik-bordir-dan-aksesoris-fair-2014-digelar-di-surabaya
Pameran Batik Bordir Dan Aksesoris Fair 2014 Digelar Di Surabaya
Pameran Batik Bordir dan Aksesoris Fair 2014 digelar di Surabaya ini akan menampilkan beragam batik bordir dan beragam sandang lainnya. Pameran ini akan berlangsung di Grand City Surabaya pada tanggal 14 hingga 18 mei 2014. Bermacam produk batik bordir terbaik dari seluruh Indonesia bisa didapatkan di pameran ini. Produk-produk yang akan dipamerkan antara lain batik, bordir, tenun, songket, kain tradisional, busana daerah, sulaman, sasirangan, perhiasan, aksesories, produk penunjang, dan lain-lain.

Pameran Batik Bordir dan Aksesoris Fair 2014 digelar di Surabaya bertujuan untuk menciptakan ajang promosi berskala nasional bagi produk unggulan batik, bordir dan aksesoris pendukung, meningkatkan peluang pasar domestik diluar Jawa Timur, mencari peluang potensi pasar internasional, mengembangkan desain terbaru dan peningkatan kualitas, serta meningkatkan kecintaan pemakaian produk dalam negeri. 

Pameran Batik Bordir dan Aksesoris Fair 2014 digelar di Surabaya didukung oleh Yayasan Batik Indonesia, Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi).

Pameran Batik Bordir dan Aksesoris Fair 2014 digelar di Surabaya.