Festival Tradisional Jepang Akan Digelar Di Kawasan Blok M

Ajang Berita, WisataFestival tradisional Jepang akan digelar di kawasan Blok M. Festival Ennichisai 2014 di Blok M Jakarta ini adalah acara tahunan kulinari, seni dan kebudayaan Jepang tradisional dan modern yang diadakan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sejak tahun 2010.

Festival Tradisional Jepang Akan Digelar Di Kawasan Blok M

Festival Ennichisai 2014 di Blok M Jakarta ini akan menampilkan sebuah festival seni dan kuliner Jepang selama 2 hari pada tanggal 24 mei dan 25 mei 2014. Event tahunan Ennichisai ini mulai digelar sejak tahun 2010 dan pada Ennichisai 2014 kali ini akan diramaikan oleh banyak stand makanan-minuman dan pernak pernik Jepang, juga pertunjukkan tradisional seperti Mikoshi, Dashi, dan performance Eisa, Yosakoi dan lainnya serta pertunjukkan modern seperti band dan Cosplay.

festival-tradisional-jepang-akan-digelar-di-kawasan-blok-m
Festival Tradisional Jepang Akan Digelar Di Kawasan Blok M
Festival Ennichisai 2014 di Blok M Jakarta menggunakan slogan yang berbeda setiap tahunnya. Setelah diawali dengan slogan Twin City Jakarta-Tokyo pada tahun 2010, lalu dilanjutkan dengan Pray For Japan (2011), Arigato Kokoronotomo (2012), dan Maju Bersama (2013), di tahun 2014 ini Festival Ennichisai 2014 di Blok M Jakarta akan mengusung slogan Hiyaku - It's time to Jump!.

Festival Ennichisai 2014 di Blok M Jakarta ini dihadiri lebih dari 200 ribu pengunjung setiap tahunnya. Diramaikan oleh 150 stand makanan-minuman dan pernak pernik Jepang, juga pertunjukkan tradisional seperti Mikoshi, Dashi, dan performance Eisa, Yosakoi dan lainnya serta pertunjukkan modern seperti band dan Cosplay.

Festival Ennichisai 2014 di Blok M Jakarta ini telah mendapatkan surat keputusan oleh Walikota Jakarta Selatan tahun 2012 masuk ke dalam rangkaian jadwal acara ulang tahun kota Jakarta. Festival tradisional Jepang akan digelar di kawasan Blok M Jakarta dijadwalkan berlangsung pada tanggal 24 – 25 Mei 2014, bertempat di Little Tokyo Blok M Jakarta.

Festival tradisional Jepang akan digelar di kawasan Blok M.
jasa-pengiriman-ekspedisi