jasa-ekspedisi-logistik

George Gandranata Menjuarai Indonesian Golf Tour Di LotusLakes Golf Club

Ajang Berita, GolfGeorge Gandranata menjuarai Indonesian Golf Tour di LotusLakes Golf Club. George Gandranata memainkan permainan golf yang hebat dan menjadi juara pada Indonesian Golf Tour di LotusLakes Golf Club. Tidak berharap untuk menang, ia bermain dengan percaya diri dan bermain yang terbaik dari dirinya yang dipercaya olehnya sebagai kunci dari keberhasilannya hari ini.

George Gandranata Menjuarai Indonesian Golf Tour Di LotusLakes Golf Club

"Golf adalah permainan hari ke hari. Suatu hari anda bermain bagus, lain hari anda bermain buruk. Saya tidak menaruh ekspektasi pada setiap turnamen yang saya ikuti. Yang harus saya lakukan adalah memastikan bahwa saya bermain sebaik mungkin dan menghasilkan skor yang baik di setiap kesempatan," ucap George.

george-gandranata-menjuarai-indonesian-golf-tour-di-lotuslakes-golf-club
George Gandranata Menjuarai Indonesian Golf Tour Di LotusLakes Golf Club
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PGTI dan Jimmy Masrin yang telah menciptakan kesempatan bagi para pemain golf profesional lokal untuk lebih sering bermain golf. Saya yakin bahwa semakin sering kita bermain, kami akan mampu untuk menghasilkan skor yang lebih baik di masa mendatang. Tentu saja terima kasih kepada semua sponsor seperti Linc Group dan tuan rumah, LotusLakes Golf Club yang telah mempersiapkan lapangan dengan kondisi yang prima khususnya Greennya yang telah berhasil membuat kami, pemain golf profesional pusing. Semuanya luar biasa dan kami telah mendapatkan pengalaman lebih," tambah George.

George memenangkan turnamen dengan skor total even-par, 216 (70-73-73). Membuntuti George adalah pemain golf amatir, Kevin C. Akbar yang selesai diposisi kedua dan menjadi Lowest Male Amateur, mencatat skor total satu-diatas-par, 217 (74-71-72).

Satu lagi kesuksesan bagi Indonesian Golf Tour, terima kasih kepada Linc Group sebagai mitra yang mempersembahkan, LotusLakes Golf Club sebagai tempat penyelenggaraan, PGTI sebagai badan organisasi yang menaungi dan juga OB Golf & Lifestyle Magazine sebagai promotor. Seri Indonesian Golf Tour selanjutnya akan diselenggarakan di Modern Land Golf Club, 10-12 Juni 2014. Pastikan anda menandai kalender anda dan saksikan pemain golf profesional lokal kesenangan anda beraksi.

Tentang Indonesian Golf Tour

Peluncuran dari Indonesian Golf Tour yang dipersembahkan oleh Linc Group adalah sirkuit golf professional baru yang ambisius bertujuan mempercepat pengembangan pemain golf Indonesia yang baru dan akan datang.

Total tiga belas turnamen 3-hari akan dilaksanakan di lapangan golf terpilih di sekitar Jakarta dengan masing-masing berhadiah total Rp. 200.000.000,-, yang akan menjadi dasar bagi jalan menuju Indonesian Golf Championship yang akan di selenggarakan di lapangan golf Rawamangun dari tanggal 10 Desember – 13 Desember pada tahun ini.

30 pemain golf profesional teratas dan 10 pemain golf amatir teratas akan bermain untuk hadiah utama total Rp. 500.000.000,- di mana semua pemain golf profesional sudah pasti memenangkan hadiah dalam turnamen 4-hari berikut jatah country exemption bagi 3 pemain golf profesional teratas untuk mengikuti Asian Development Tour musim 2015.

George Gandranata menjuarai Indonesian Golf Tour di LotusLakes Golf Club.