Nikmati Momen Kebahagiaan Di Wall’s Ice Cream Day

Ajang Berita, Kuliner - Nikmati momen kebahagiaan di Wall’s Ice Cream Day. Wall’s mengajak seluruh keluarga Indonesia berbagi kelezatan dan menikmati momen kebahagiaan dalam Wall’s Ice Cream Day pada hari Minggu, 11 Mei 2014.

Nikmati Momen Kebahagiaan Di Wall’s Ice Cream Day

Acara untuk nikmati momen kebahagiaan di Wall’s Ice Cream Day ini diselenggarakan serentak di 8 lokasi di 8 kota, yaitu di Plaza Selatan Gelora Bung Karno di Jakarta, Lapangan Merdeka di Medan, Alun-Alun Selatan di Yogyakarta, Taman Bungkul di Surabaya, Anjungan Pantai Losari di Makassar, Gelora Sriwijaya Jakabaring di Palembang, Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan di Banjarmasin, dan di Lapangan Balai Kota di Bandung.

nikmati-momen-kebahagiaan-di-walls-ice-cream-day
Nikmati Momen Kebahagiaan Di Wall’s Ice Cream Day
”Di tengah kehidupan modern yang didominasi oleh tuntutan, tugas, tekanan dan padatnya jadwal, masyarakat memerlukan sebuah momen untuk menemukan kembali kebahagiaan sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Wall’s percaya es krim selalu mendapat tempat istimewa di hati setiap orang karena rasa lezat serta sensasi dingin dari es krim terbukti dapat memberikan perasaan menyenangkan yang dapat menciptakan kebahagiaan bagi banyak orang di segala usia,” jelas Atiek Fatimah selaku Senior Brand Manager Wall’s PT Unilever Indonesia, Tbk.

Kegiatan nikmati momen kebahagiaan di Wall’s Ice Cream Day akan diisi dengan berbagai aktivitas seru dan menarik, antara lain serbuan es krim gratis, parade yang melibatkan banyak peserta seperti komunitas sepeda, masyarakat umum dan para penjual es krim Wall’s.

Khusus di Jakarta, Wall’s pun turut berbagi kebahagiaan dengan 200 anak yatim dan akan dimeriahkan dengan penampilan dari Nidji serta Kahitna. Acara akbar Wall’s Ice Cream Day yang juga akan dicatatkan dalam rekor MURI sebagai ”Pembagian Es Krim Gratis dengan Jumlah dan Di Kota Terbanyak”.

Para pecinta es krim menyambut antusias perayaan hari es krim yang pertama kalinya diadakan oleh Wall’s ini, beberapa di antaranya adalah Mona Ratuliu, Nizam serta Giring ‘Nidji’ yang akan turut ambil bagian dalam acara nikmati momen kebahagiaan di Wall’s Ice Cream Day di Jakarta.

”Saya termasuk Ibu yang membebaskan anak-anak dalam memilih makanan, termasuk es krim karena saya tahu es krim adalah salah satu yang bisa saya andalkan dalam mendekatkan keluarga. Momen menikmati es krim seringkali menjadi momen-momen kebersamaan kita di rumah, sambil makan es krim kita biasanya ngobrol tentang banyak hal, mulai dari sekolah, kegiatan di luar, curhat tentang teman-temannya anak, sekolah hingga guyonan Mas Indra yang membuat suasana semakin seru,” kata Mona Ratuliu, selebriti yang juga merupakan ibu dari tiga orang anak.

Vokalis band Nidji, Giring, tak ketinggalan menimpali, ”Sebagai musisi gue dituntut untuk selalu kreatif, tetapi inspirasi terkadang sering sulit didapat. Nah, biasanya pas gue lagi stuck, es krim membantu membuka pikiran gue yang lagi buntu. Gue suka banget sama Wall’s Buavita, rasa buahnya sangat menyegarkan.” 

Berbagai kebahagian yang didapatkan dengan mengonsumsi es krim juga ditambahkan oleh artis dan penyanyi cilik berbakat, Nizam, ”Aku itu seneng banget makan es krim, apalagi Paddle Pop, rasanya macem-macem dan enak semua! Kalau lagi kepanasan atau di tempat syuting, es krim jadi salah satu senjata yang bisa nambahin semangat aku.”

Sejalan dengan kegiatan nikmati momen kebahagiaan di Wall’s Ice Cream Day ini, Wall’s juga turut meluncurkan identitas terbarunya, Taste Joy. Veronica Utami selaku Marketing Manager Ice Cream Wall’s PT Unilever Indonesia Tbk, menuturkan, ”Taste Joy mencerminkan misi Wall’s dalam menghadirkan berbagai bentuk kenikmatan di setiap momen kebahagiaan. Hingga sekarang, dengan 12 ragam produk dan lebih dari 60 varian es krim, Wall’s telah memberikan berbagai bentuk kebahagiaan dan menjadi source of joy bagi seluruh pecinta es krim di Indonesia melalui kelezatan produk-produknya”.

Nikmati momen kebahagiaan di Wall’s Ice Cream Day.
jasa-pengiriman-ekspedisi