Indosat Luncurkan Jaringan Baru Dengan Kecepatan Hingga 42 Mbps

Ajang Berita, TelematikaIndosat luncurkan jaringan baru dengan kecepatan hingga 42 Mbps. Pelanggan Indosat kini semakin dapat menikmati pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat dengan kecepatan hingga 42 Mbps terluas dan stabil, yang merupakan komitmen Indosat untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setianya.

Indosat Luncurkan Jaringan Baru Dengan Kecepatan Hingga 42 Mbps

Jaringan di atas dapat dinikmati di beberapa kota antara lain Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali serta menyusul kota-kota lainnya di Indonesia. Jaringan baru Indosat yang mengimplementasikan jaringan DC-HSPA + ini, akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia, terutama untuk memenuhi kebutuhan layanan data / internet.

indosat-luncurkan-jaringan-baru-dengan-kecepatan-hingga-42-mbps
Indosat Luncurkan Jaringan Baru Dengan Kecepatan Hingga 42 Mbps
Dalam konferensi pers saat peluncuran jaringan baru Indosat di Semarang pada Selasa (6/5) kemarin, Wasis Sulaiman, Head of Indosat Central Java Area, menjelaskan, “Implementasi modernisasi jaringan yang kami lakukan ini merupakan bagian dari fokus utama kami untuk selalu menjadi pemimpin layanan data melalui komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia kami".

Pelanggan di berbagai wilayah yang jaringannya telah termodernisasi tersebut, dapat menikmati berbagai pengalaman menggunakan layanan data seperti streaming acara televisi secara live dengan lebih lancar, men-download berbagai file dengan lebih cepat, menggunggah berbagai hasil bidikan foto ke akun social media tanpa tertunda, akses ke youtube untuk menikmati video klip tanpa terputus-putus (buffering) dan pengalaman-pengalaman mengakses internet lainnya.

Untuk dapat menikmati akses data dengan kecepatan 42 Mbps, pelanggan harus menggunakan smart devices yang mendukung DC-HSPA+ yang saat ini sudah banyak beredar di pasar Indonesia dengan berbagai inovasi teknologi terbaru.

Mendukung dan memahami kebutuhan ini, Indosat menghadirkan Kartu Perdana khusus untuk pengguna internet, kartu dengan masa aktif 3 bulan dengan kuota internet 3GB tanpa batasan waktu (time band) plus gratis super wifi dan gratis BBM, dimana Kartu Perdana tersebut bisa dibeli dengan harga promo 36.000. Dan untuk pelanggan IM3, Mentari atau Matrix bisa juga berlangganan paket Super Internet 8GB untuk internetan siang dan malam seharga Rp29.900/30 hari dengan cara ketik *123# lalu pilih Super Internet, atau melalui Instant dengan akses instant [dot] indosat [dot] com. 

Indosat luncurkan jaringan baru dengan kecepatan hingga 42 Mbps.
jasa-pengiriman-ekspedisi