jasa-ekspedisi-logistik

EqualEvent.com, Event Organizer Pertama Di Dunia Yang Bebas Resiko

Ajang Berita, Gaya HidupEqualEvent.com, event organizer pertama di dunia yang bebas resiko. EqualEvent.com telah diluncurkan di Indonesia sebagai perusahaan pengorganisir acara di Indonesia yang bebas resiko yang memberikan kesempatan kepada setiap orang dengan akun facebook untuk menjadi promotor musik.

EqualEvent.com, Event Organizer Pertama Di Dunia Yang Bebas Resiko

EqualEvent.com bermitra dengan DEBU, band Sufi terkemuka di dunia dalam konsep baru yang menarik dan bersama bertujuan memberi lebih banyak kegembiraan kepada masyarakat melalui musik langsung di tempat-tempat tertentu.

equalevent-com-event-organizer-pertama-di-dunia-yang-bebas-resiko
EqualEvent.com, Event Organizer Pertama Di Dunia Yang Bebas Resiko
“Setiap orang sekarang dapat menjadi promotor-event dengan menggunakan akun sosial media mereka. Tidak ada yang dapat memberikan kegembiraan ke masyarakat, selain musik langsung, apakah itu di restoran, bars, coffee shops atau tempat lainnya. Bagaimanapun juga, biaya yang terkait dengan memproduksi acara langsung ini dapat dihindari. Sering kali, promotor atau pemilik tempat yang akan menanggung biayanya apabila acaranya tidak sebesar perkiraan”, kata Mustafa Daood, penyanyi utama dari DEBU.

EqualEvent telah bekerja pada kegiatan musik tidak hanya di Jakarta, tetapi juga Surabaya, Bali dan Singapura. Tujuan jangka panjang dari EqualEvent.com adalah untuk berkembang di Asia Tenggara, kemudian Eropa dan Amerika.

EqualEvent akan mengambil sedikit fee untuk memfasilitasi aspirasi promotor pemula, dan akan mengarahkan mereka pada praktek pemasaran terbaik begitu pula menyediakan sistem penjualan tiket dan pembayaran secara online. 

EqualEvent.com akan menjadi e-enabler dari komunitas-cafe seluruh dunia. DEBU, band Sufi terkemuka di dunia tampil di Sisha Cafe setiap hari Rabu dan Sabtu malam mulai minggu pertama bulan Agustus. Satu konser khusus perkenalan bersama dengan band BABA dan bintang Indonesia lainnya akan diadakan pada 7 Mei 2014, di lokasi Jakarta Selatan. Juga dalam waktu dekat akan konser di kota metropolis terbesar di Asia Tenggara, event empat malam dalam seminggu yang sementara belum berjudul, “Unsigned and Trending” yang akan menampilkan artis pendatang baru yang akan menjadi besar di YouTube.

EqualEvent.com, event organizer pertama di dunia yang bebas resiko.