jasa-ekspedisi-logistik

Inov Integrasikan Berbagai Teknologi Video Dan Audio Conference

Ajang Berita - Inov integrasikan berbagai teknologi video dan audio conference. PT. Inov Perdana Teknologi, INOV, merupakan perusahaan yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di Industri ICT, baik dalam penyediaan solusi Unified Communication and Collaboration kepada perusahaan local maupun multi-nasional.

Inov Integrasikan Berbagai Teknologi Video Dan Audio Conference

Dengan teknologi Video dan Audio Conference yang memungkinkan peserta untuk dapat berkomunikasi dan berkolaborasi dengan peserta lain yang berada pada lokasi yang berjauhan.

Baik secara point-to-point maupun point-to-multipoint, baik berada / menggunakan ruangan meeting kecil/ besar, desktop (meja kerja).

Bahkan juga dengan menggunakan Smartphone/ Tablet, setiap peserta dapat berinteraksi langsung sehingga memudahkan dalam penyebaran informasi maupun pengambilan keputusan.

inov-integrasikan-berbagai-teknologi-video-dan-audio-conference
Inov Integrasikan Berbagai Teknologi Video Dan Audio Conference
Sesuai dengan perkembangan yang ada, teknologi conferencing tersebut kemudian dapat diintegrasikan dengan berbagai perangkat komunikasi lainnya seperti SIP-server maupun dengan Control System.

Sehingga hal ini dapat memudahkan pengoperasian perangkat conferencing, khususnya yang berada dalam satu ruangan meeting.

INOV mencoba mengintegrasikan berbagai perangkat Video Conferencing Polycom dengan Microsoft Lync (termasuk beberapa tipe endpoint-nya), Room Lync yang merupakan produk HD Conferencing dari Creston yang secara khusus untuk diimplementasi dengan Microsoft Lyn, Revolabs Wireless Mic, serta perangkat Control System dari Crestron.

AudioCodes memiliki beberapa solusi, baik berupa Gateway yang memungkinkan Lync untuk dapat diintegrasikan dengan PSTN (Telkom) atau diintegrasikan dengan existing PABX, maupun berupa IP-Phone yang dapat digunakan sebagai Lync client.

Sedangkan Crestron merupakan solusi Control System terkemuka untuk aplikasi smart-building/ house/ office yang dapat mengatur berbagai perangkat elektronik, termasuk lighting, curtain, a/c, projector, screen, dll.

Dan berjalan dengan waktu, saat ini Crestron sudah memperkenalkan solusi Video Conference yang menggunakan Lync sebagai server-nya, serta dapat diintegrasikan dengan perangkat Collaboration lainnya.

Sementara itu Microsoft Lync adalah sebuah aplikasi (dedicated server) yang dapat mendukung Unified Communication (Chatting, Voice, Video, dan Sharing Presentasi) dalam satu window aplikasi.

Sehingga perangkat client bisa menggunakan perangkat endpoint pada meeting room, laptop, dan perangkat mobile (Gadget) kapan saja dan dimana saja.

Kemudian, Polycom memiliki solusi Video Conference, mulai dari mobile, desktop, room-based sampai telepresence yang mendukung multy party collaboration dengan menggunakan infrastruktur yang ada.

Dan Revolabs merupakan solusi wireless microphone untuk ruang meeting/ training yang memungkinkan pengguna untuk bergerak bebas tanpa terhalang kabel, dan memiliki kualitas suara premium (hear every world) dan bebas interferensi GSM.

Inov integrasikan berbagai teknologi video dan audio conference.