jasa-ekspedisi-logistik

Kamera Canon PowerShot D30, Tangguh Untuk Segala Kondisi

Ajang Berita, FotografiKamera Canon PowerShot D30, tangguh untuk segala kondisi. Kebutuhan fotografi semakin kompleks dan bervariasi, tak terkecuali bagi para pecinta petualangan. Sebuah kamera tangguh, ringan dan dapat digunakan di segala kondisi menjadi kebutuhan utama para fotografer pecinta petualangan baik di darat maupun laut.

Kamera Canon PowerShot D30, Tangguh Untuk Segala Kondisi

Canon memperkenalkan generasi terbaru dari kamera digital saku yang tangguh dan tahan air, yakni Kamera Canon PowerShot D30, tangguh untuk segala kondisi. sebagai generasi penerus dari seri sebelumnya, PowerShot D20. Kehadiran PowerShot D30 sekaligus menjawab impian para penyelam yang ingin mengabadikan keindahan dunia bawah laut dengan kamera berkualitas prima hingga kedalaman 25 meter tanpa perlu menggunakan tambahan wadah tahan air. Hal ini sekaligus menjadikan Kamera Canon PowerShot D30, tangguh untuk segala kondisi sebagai kamera saku tahan air terdalam di dunia saat ini.

kamera-canon-powershot-d30-tangguh-untuk-segala-kondisi
Kamera Canon PowerShot D30, Tangguh Untuk Segala Kondisi
Ketangguhan lainnya dari kamera Canon PowerShot D30, tangguh untuk segala kondisi, yakni tahan benturan jika terjatuh dari ketinggian 2 m serta tetap dapat digunakan pada suhu dingin hingga minus 10 derajat celsius. Hal tersebut membuat kamera ini cocok digunakan bagi para penggemar olahraga ekstrem. Dengan dimensinya yang ringkas dan bobotnya yang hanya 218 gram, kamera ini sangat nyaman dibawa ke mana saja.

Pada kamera Canon PowerShot D30, tangguh untuk segala kondisi, tersemat prosesor DIGIC 4 dan HS System untuk menghasilkan foto-foto yang kaya warna, baik di darat maupun di laut pada resolusi maksimal yang mencapai 12,8 megapiksel. Kamera tangguh ini didukung lensa lebar 28 mm dengan kemampuan pembesaran secara optik yang mencapai 5x serta fitur Image Stabilizer (IS) yang dapat meredam getaran dari tangan untuk menghasilkan kualitas foto yang tetap cemerlang di segala situasi.

Masih ada ragam fitur lainnya yang ada di dalam kamera ini, seperti mode Sunlight yang memungkinkan pengguna melihat hasil jepretan foto maupun video di layar LCD kamera meskipun berada di bawah teriknya sinar matahari. Kehadiran teknologi GPS di dalamnya semakin melengkapi fitur-fitur yang ada di dalam kamera Canon PowerShot D30, tangguh untuk segala kondisi.

Teknologi GPS tersebut secara otomatis merekam posisi terakhir pengguna pada saat memotret maupun merekam dengan menggunakan kamera ini. Pengguna dapat berbagi dengan sanak keluarga maupun kerabat mengenai lokasi-lokasi mana saja yang pernah dilalui dan memiliki pemandangan yang indah.

Kamera Canon PowerShot D30, tangguh untuk segala kondisi.