jasa-ekspedisi-logistik

George Gandranata Pimpin Klasemen Indonesian Golf Tour

Ajang Berita, GolfGeorge Gandranata pimpin klasemen Indonesia Golf Tour. George Gandranata kembali memimpin klasemen pada ronde kedua Indonesian Golf Tour yang dimainkan di Lotus Lakes Golf Club. Mencetak skor total satu-dibawah-par (143), George berhasil menetap diatas papan klasemen.

George Gandranata Pimpin Klasemen Indonesian Golf Tour

"Pukulan Iron dan Chipping saya tidak bekerja dengan baik hari ini. Terima kasih kepada pukulan Wedge, saya dapat menyelamatkan skor saya. Namun secara keseluruhan permainan saya ok hari ini. Strategi saya untuk besok masih tetap sama. Banyak memukul ke Fairway, mengarah ke Green, dan menghasilkan birdie pada par 5. Ini bukanlah lapangan yang mudah. Sulit untuk membaca Green tapi kita akan lihat besok," kata Gandranata.

george-gandranata-pimpin-klasemen-indonesian-golf-tour
George Gandranata Pimpin Klasemen Indonesian Golf Tour
"Ini kali pertamanya saya bermain di Lotus Lakes Golf Club. Ini adalah lapangan juara. Menyulitkan tetapi ada beberapa hole dimana anda bisa menyerang. Saya senang bermain disini dan sangat menghargai Lotus Lakes Golf Club menjadi tuan rumah untuk Indonesian Golf Tour," tambah George.

Di peringkat kedua juga tetap diduduki oleh pemain amatir, Kevin C. Akbar yang berhasil mencatat skor total satu-diatas-par (145) dan diikuti oleh Ilyassak yang menduduki peringkat ketiga dengan total skor dua-diatas-par (146). 

Dengan Cut dimulai dari 17-diatas-par, menyisakan 50 peserta yang melanjutkan ke babak final besok. 10 dari 14 pemain amatir pria yang bermain di Indonesian Golf Tour berhasil lolos Cut. Peluncuran dari Indonesian Golf Tour yang dipersembahkan oleh Linc Group adalah sirkuit golf professional baru yang ambisius bertujuan mempercepat pengembangan pemain golf Indonesia yang baru dan akan datang.

Total tiga belas turnamen 3-hari akan dilaksanakan di lapangan golf terpilih di sekitar Jakarta dengan masing-masing berhadiah total Rp. 200.000.000,-, yang akan menjadi dasar bagi jalan menuju Indonesian Golf Championship yang akan di selenggarakan di lapangan golf Rawamangun dari tanggal 10 Desember – 13 Desember pada tahun ini.

30 pemain golf profesional teratas dan 10 pemain golf amatir teratas akan bermain untuk hadiah utama total Rp. 500.000.000,- di mana semua pemain golf profesional sudah pasti memenangkan hadiah dalam turnamen 4-hari berikut jatah “country exemption” bagi 3 pemain golf profesional teratas untuk mengikuti Asian Development Tour musim 2015.

George Gandranata pimpin klasemen Indonesia Golf Tour.