jasa-ekspedisi-logistik

Raisa Gelar Konser Tunggal Bertajuk Pemeran Utama

Ajang Berita, Gaya HidupRaisa gelar konser tunggal bertajuk Pemeran Utama. Penikmat musik di tanah air akan kembali dihibur oleh sebuah konser tunggal dari salah satu bintang musik ternama Indonesia, Raisa. Di akhir Mei 2014 ini Raisa akan menggelar konser tunggalnya.

Raisa Gelar Konser Tunggal Bertajuk Pemeran Utama

Konser Tunggal Raisa kali ini merupakan angin segar bagi para penggemar Raisa di Indonesia. Konser tunggal bertajuk Pemeran Utama ini akan menampilkan Raisa, yang sudah sangat dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita yang sukses di dunia musik tanah air saat ini.

raisa-gelar-konser-tunggal-bertajuk-pemeran-utama
Raisa Gelar Konser Tunggal Bertajuk Pemeran Utama
Penyanyi kelahiran Jakarta ini sebenarnya awalnya bukanlah penyanyi solo, melainkan seorang vokalis yang tergabung dengan Kevin Aprillio di band yang bernama Andante. Namun seiring berjalannya waktu ia mulai merambah ke dunia musik profesional dengan menjadi seorang penyanyi solo wanita. Dan ternyata hal itu mampu membuka jalan kesuksesan baginya.

Album pertamanya yang berjudul Raisa sangat laris di pasaran musik tanah air dan menduduki tangga lagu Indonesia. Dengan ciri khas pada suara dan jenis alunan lagu yang lembut menjadikannya sangat disukai dan menarik perhatian para pengamat musik Indonesia. Itu terbukti dengan banyaknya jumlah pennggemarnya saat ini yang telah banyak dari berbagai kalangan. Dan membuat penampilannya akan sangat ditunggu-tunngu oleh para penggemarnya. Dapat dipastikan saat Raisa gelar konser tunggal bertajuk Pemeran Utama ini akan berjalan dengan sangat menarik dan akan sangat disayangkan apabila dilewatkan begitu saja.

Raisa sendiri sudah tak sabar ingin menggelar konser tunggalnya. Hal tersebut telah diungkapkannya saat acara peluncuran single-nya yang berjudul Pemeran Utama di Jakarta bulan Oktober 2013 lalu, "Kalau sekarang pengen banget bikin konser tunggal. Kayak udah siap gitu, karena apalagi album kedua udah ada, jadi bakalan ada banyak lagu yang dibawain nanti di konser tunggal, amiin”.

Dara cantik kelahiran 6 Juni 1990 ini menambahkan, kesiapannya menggelar konser tunggal semata karena ingin memuaskan penggemarnya. Menurut rencana Raisa gelar konser tunggal bertajuk Pemeran Utama di Dome Of The Harvest Auditorium, Lippo Karawaci Tangerang pada hari Sabtu, 31 Mei 2014.

Raisa gelar konser tunggal bertajuk Pemeran Utama.