jasa-pengiriman-ekspedisi

Canon Hadirkan Seminar Dan Workshop Internasional Tentang Wedding Cinematography

Ajang Berita, Fotografi - Canon hadirkan seminar dan workshop internasional tentang wedding cinematography. Seminar dan Workshop bertajuk Storytelling with Heart ini adalah ajang internasional untuk meningkatkan kemampuan sinematografer & videografer wedding di Indonesia.

Canon Hadirkan Seminar Dan Workshop Internasional Tentang Wedding Cinematography

Canon menghadirkan seminar dan workshop bertaraf internasional dengan tajuk “Storytelling with Heart”. Acara yang diperuntukkan bagi mereka yang berprofesi atau sekadar ingin mendalami teknik dalam mengisahkan perkawinan dalam video berkesan ini berlangsung pada tanggal 18-19 Juni 2014, di Jakarta dengan menghadirkan pembicara Grant Peelle & Joyce Tsang – Creative Director of Stillmotion, peraih sederetan penghargaan Emmy-award.
canon-hadirkan-seminar-dan-workshop-internasional-tentang-wedding-cinematography
Canon Hadirkan Seminar Dan Workshop Internasional Tentang Wedding Cinematography
Dalam seminar hari pertama “Storytelling with Heart” para peserta dipandu secara bertahap dan sistematis tentang bagaimana mengisahkan pernikahan sepasang insan manusia secara berkesan, mudah dipahami, dan menyentuh penontonnya.

Para peserta seminar terlihat sangat antusias menyimak pemaparan materi untuk menjadi storyteller yang andal. Suatu proses yang patut dipelajari untuk memaksimalkan perangkat yang dimiliki oleh para videografer maupun profesional di bidang fotografi. Tidak hanya mengenal kamera, lensa atau aksesorisnya, peserta diasah kemampuannya dengan pembekalan mulai dari proses pendekatan ke pasangan yang akan menikah hingga teknik-teknik yang patut diperhatikan untuk mendapatkan mahakarya yang membuat para klien berdecak kagum.

Di hari kedua, peserta workshop diajak langsung mempraktikkan secara langsung simulasi seluruh proses yang telah dipaparkan di hari pertama, dan menerapkan teknik pengambilan gambar dari ilmu yang telah didapatkan pada saat seminar. Workshop ini begitu interaktif, peserta juga dapat mencoba berbagai alat dan berdiskusi secara intensif dengan kedua pembicara.

Momen pernikahan merupakan momen yang sangat spesial. Para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan menginginkan momen ini diabadikan dengan sesuatu yang spesial pula. Hal ini pula yang menjadikan wedding cinematography menjadi ceruk yang menarik di industri kreatif Indonesia.

Canon sangat paham bahwa perangkat kamera unggulan dan berteknologi canggih yang dipasarkan perlu dibarengi kemampuan dan keahlian personal dari penggunanya yakni para fotografer dan videografer, termasuk para profesional di bidang wedding. Seminar dan workshop ”Storytelling with Heart” ini memberikan banyak ilmu dan pengalaman dari pakar bertaraf internasional yang telah mengantongi sederetan penghargaan Emmy-award sehingga dapat menjadi sumber inspirasi para insan kreatif tanah air dalam berkarya. Untuk itulah Canon hadirkan seminar dan workshop internasional tentang wedding cinematography.