jasa-ekspedisi-logistik

George Gandranata Pimpin Ronde Ke Dua Indonesian Golf Tour

Ajang Berita, GolfGeorge Gandranata pimpin ronde ke dua Indonesian Golf Tour. Mencatatkan skor yang sempurna tanpa bogey di ronde ke-dua dari Indonesia Golf Tour di Padang Golf Modern, George Gandranata secara sukses menyelesaikan total skor 7-dibawah-par (137) menempatkan dia sebagai pemimpin di ronde ke-dua pada seri ke-5 Indonesian Golf Tour.

George Gandranata Pimpin Ronde Ke Dua Indonesian Golf Tour

“Pukulan iron saya bekerja dengan baik sejak kemarin dan saya bermain dengan baik hari ini. Mencatat 6 birdie dan no bogey adalah baik. Saya juga memasukkan banyak putt juga. Ada satu lubang dimana saya memasukkan putt 10 meter. Green di Padang Golf Modern sangat sulit untuk dibaca. Kamu harus memukul dekat pin agar mendapat birdie, kata pemimpin Order Merit.
george-gandranata-pimpin-ronde-ke-dua-indonesian-golf-tour
George Gandranata Pimpin Ronde Ke Dua Indonesian Golf Tour
“Saya masih ada 18 holes untuk dimainkan lagi besok, saya tidak dapat mengontrol apa yang lain lakukan tetapi saya dapat mengontrol diri saya. Strategi saya akan sama dengan seperti biasanya. Berharap putt saya akan masuk seperti hari ini di ronde final besok. Kita lihat saja nanti, George menambahkan.”

“Mengejar dari posisi ketiga, I Ketut Sugiarta mendapatkan total 6-dibawah-par (138) imbang bersama pimpinan kemarin, Maan Nasim yang bermain 1-dibawah-par pada ronde kedua dengan total skor 6-dibawah-par (138) diposisi kedua. Johannes Dermawan yang sedang bermain bagus mencatat 7 birdie dan 2 bogey sehingga menempatkan dia pada posisi ketiga dengan total skor 5-dibawah-par (139).

Rivani Adelia Sihotang mencatatkan skor total 7-dibawah-par (137) memimpin untuk Amatir wanita. “Terima kasih Tuhan, saya bermain dengan baik. Saya menikmati permainan hari ini dan fokus dengan permainan saya, dengan skor 6 birdie. Lapangan ini sangat bagus tetapi angin begitu kencang dan green sangat cepat. Tapi secara keseluruhan ini benar-benar hari yang baik. kata Rivani Adelia Sihotang yang berumur 14 tahun.

Indonesian Golf Tour di Padang Golf Modern adalah turnamen kelima dari seri turnamen tiga-hari yang diselenggarakan di beberapa lapangan golf di sekitar Jakarta yang masing-masing berhadiah Rp. 200.000.000,-.

Peluncuran dari Indonesian Golf Tour yang dipersembahkan oleh Linc Group adalah sirkuit golf professional baru yang ambisius bertujuan mempercepat pengembangan pemain golf Indonesia yang baru dan akan datang.

Total tiga belas turnamen 3-hari akan dilaksanakan di lapangan golf terpilih di sekitar Jakarta dengan masing-masing berhadiah total Rp. 200.000.000,-, yang akan menjadi dasar bagi jalan menuju Indonesian Golf Championship yang akan di selenggarakan di lapangan golf Rawamangun dari tanggal 10 Desember – 13 Desember pada tahun ini.

30 pemain golf profesional teratas dan 10 pemain golf amatir teratas akan bermain untuk hadiah utama total Rp. 500.000.000,- di mana semua pemain golf profesional sudah pasti memenangkan hadiah dalam turnamen 4-hari berikut jatah “country exemption” bagi 3 pemain golf profesional teratas untuk mengikuti Asian Development Tour musim 2015.

Indonesian Golf Tour dipersembahkan oleh Linc Group diluncurkan dengan tujuan untuk menciptakan jalur karir bagi pemain golf profesional dan amatir di Indonesia. Indonesian Golf Tour akan menciptakan sebuah platform baru untuk pemain bintang yang muncul di seluruh Indonesia. Para pemain golf akan menikmati kesempatan untuk mengasah permainan dan bakat mereka melalui sirkuit profesional di Indonesia. Didesain dengan struktur yang sama dengan Asian Development Tour, Indonesian Golf Tour adalah batu-loncatan ke Asian Development Tour dan tour level kedua di dunia golf internasional yang menarik. Indonesian Golf Tour dibuat untuk memastikan kesempatan terbaik bagi pesertanya. Tiga pemain golf teratas dari Indonesian Golf Tour akan memperoleh jatah “country exemption” Asian Development Tour di musim berikutnya, memastikan jalur karir yang benar bagi pemain golf profesional yang bercita-cita tinggi.

George Gandranata pimpin ronde ke dua Indonesian Golf Tour.