Mencicipi Lezatnya Bakso Kekinian di Bakso Bengawan 71 Depok

Ajang Berita - Mungkin Anda Merasa Telah Mencoba Berbagai Ragam Kekayaan Kuliner di Kota Depok, namun Anda Akan Merasakan Hal yang Berbeda Saat Mencicipi Lezatnya Bakso Kekinian di Bakso Bengawan 71 Depok.

Hidangan Bakso Khas Wonogiri dengan Rasa Otentik yang Original namun Disesuaikan dengan Selera Kekinian Membuat Para Pengunjung Warung Bakso yang Telah Ada Sejak Tahun 1971 ini Selalu Kembali untuk Menuntaskan Rindu Akan Lezatnya Bakso yang Disajikan di Bakso Bengawan 71.

Mencicipi Lezatnya Bakso Kekinian di Bakso Bengawan 71 Depok

Bagi Anda Penggemar Masakan Bakso Tentunya Selalu Ingin Menikmati Hidangan Khas Wonogiri ini dengan Rasa Bakso Daging Sapi yang Lembut dan Kenyal, Kuah Kaldu yang Gurih dan Segar, Serta Suasana Ceria Penuh Kehangatan Saat Menyantapnya Bersama Teman-Teman Maupun Keluarga.
mencicipi-lezatnya-bakso-kekinian-di-bakso-bengawan-71-depok
Mencicipi Lezatnya Bakso Kekinian di Bakso Bengawan 71 Depok
Jangan Khawatir, Semuanya Bisa Anda Dapatkan Saat Mengunjungi Bakso Bengawan 71. Warung Bakso Legendaris yang Berada di Kota Depok ini Menyajikan Hidangan Bakso yang Rasanya Lezat dan Mampu Membuat Anda Ingin Selalu Kembali Menikmatinya Karena Anda Sulit untuk Melupakan Kelezatannya.

Bakso Bengawan 71 Telah Berdiri Sejak Tahun 1971, dimana Awalnya Warung Bakso ini Dibuka di Kota Semarang, namun Kemudian Keberadaan Warung Bakso ini Dipindah Ke Kota Depok, Jawa Barat, untuk Selanjutnya Dikelola Oleh Generasi Selanjutnya.

Menu Hidangan di Bakso Bengawan 71

Hidangan Bakso yang Tersedia di Warung Bakso Bengawan 71 Antara Lain Bakso Jawiiir, Bakso Granat, Bakso Londo, Bakso Urat Kembar, Serta Bakso Spesial.

Bakso Spesial Merupakan Menu Andalan dan Paling Dicari Oleh Pelanggan Warung Bakso Bengawan 71, Dimana Menu ini Berisi Mie, 1 Bakso Urat Jumbo, 2 Bakso Halus, 1 Rusuk, dan Sayuran.
Mencicipi Lezatnya Bakso Kekinian di Bakso Bengawan 71 Depok
Kelezatan Kuah Bakso Bengawan 71 yang Selalu Dirindukan Penggemarnya
Bila Anda Ingin Merasakan Sensasi Rasa Bakso Wonogiri Khas Jawa Anda Boleh Memesan Bakso Jawiiir, yang Berisi Mie, 8 Bakso Halus, Tetelan, dan Sayuran.

Sedangkan Anda yang Ingin Merasakan Sensasi Bakso dengan Selera Kekinian dapat Memesan Bakso Londo yang Berisi Mie, 1 Bakso Keju Besar, 4 Bakso Halus, Tetelan, dan Sayuran.

Di Warung ini Tersedia Pula Bakso Granat, yang Berisi Mie, 1 Bakso Pedas Besar, 4 Bakso Halus, Tetelan, dan Sayuran. Sedangkan Semangkok Bakso Urat Kembar Berisi Mie, 2 Bakso Urat Besar, 3 Bakso Halus, Tetelan, dan Sayuran.

Uniknya, untuk Menikmati Kelima Varian Bakso Tersebut, Pelanggan dapat Memilih Kuah yang akan Disajikan. Pilihan Kuahnya ada Dua, yaitu Kuah Kaldu Original dengan Rasa Khas Kuah Bakso yang Menggugah Selera dan Kuah Pedas Dower dengan Rasa Pedas yang Menggoda.

Selain Hidangan Bakso, yang Juga Menjadi Hidangan Favorit dan Selalu Dicari Oleh Pelanggan Setia Bakso Bengawan 71 adalah Menu Mie Pedes Gledek.

Menu ini adalah Mie yang Dimasak dengan Bumbu Spesial Gledek Khas Bakso Bengawan 71 dan Dilengkapi dengan Ayam Cincang, Pangsit Goreng, dan Siomay.

Menariknya, untuk Menikmati Menu Mie Pedes Gledek Selengkap ini Anda Cukup Membayar 10 Ribu Rupiah Saja, Wow!.

Tak Hanya Mie Pedes Gledek, Bakso Bengawan 71 Juga Menyediakan Menu Mie Ayam, dengan 2 Varian yaitu Mie Ayam Jawiiir dan Mie Ayam Pentol Jawiiir.
Mencicipi Lezatnya Bakso Kekinian di Bakso Bengawan 71 Depok
Nasi Ayam Penyet Gledek dengan Sambal Bawang Gledek yang Pedasnya Menggoda
Bagi Anda yang Lebih Menyukai Menu Nasi, Anda Juga dapat Menikmati Menu Nasi Ayam Khas Warung Bakso Bengawan 71 yang Rasanya Sangat Luarbiasa.

Menu Nasi yang Tersedia adalah Nasi Ayam Penyet Gledek dengan Sambal Bawang Gledek yang Pedasnya Menggoda, Serta Nasi Ayam Kremes Jawir dengan Sambal Terasi yang Menggugah Rasa.

Semua Nasi Ayam ini Disajikan Lengkap dengan Tahu, Tempe, Kremes, Terong Goreng Tepung, dan Lalapan.

Selanjutnya, untuk minuman, selain tersedia minuman tradisional seperti Es Asem, Es Jeruk Peras, dan Es Teler, tersedia juga minuman kekinian seperti Es Thai Tea, Es Green Tea, Es Taro, Es Milo, Es Coklat Tiramisu, Es Red Velvet dan Es Manggo.

Harga Hidangan di Bakso Bengawan 71

Untuk Masalah Harga, Jangan Khawatir bila Anda Memiliki Anggaran yang Terbatas, karena Harga Hidangan di Warung Bakso Bengawan 71 Sangat Terjangkau dan Tidak Akan Membuat Anda Merogoh Kocek Terlalu dalam.

Anda dapat Merasakan Kelezatan Hidangan di Warung Bakso Bengawan 71 dengan Harga Mulai dari 16 Ribu Rupiah.

Alamat Bakso Bengawan 71

Bila Anda Warga Depok Atau Sedang Mencari Alternatif Kuliner di Depok, Anda dapat Berkunjung Ke Warung Bakso Bengawan 71 yang Ada di Jl. Keadilan Raya No.4, (Jl. Cimanuk Raya) Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok.

Tunggu Apa Lagi, Kalau Anda Penasaran dan Ingin Segera Mencicipi Lezatnya Bakso Kekinian di Bakso Bengawan 71 Depok, Segera Ajak Teman, Kerabat, dan Keluarga Menikmati Hidangan di Warung Bakso Khas Wonogiri ini.
jasa-pengiriman-ekspedisi