jasa-ekspedisi-logistik

Integrasi CA Workload Automation AE Dengan SAP Solution Manager Bantu Pelanggan Tingkatkan Produktvitas Bisnis

Ajang Berita, Teknologi - Integrasi CA Workload Automation AE dengan SAP Solution Manager bantu pelanggan tingkatkan produktvitas bisnis. Sertifikasi CA Workload Automation AE yang Berintegrasi dengan SAP Solution Manager untuk Meningkatkan Kecepatan Layanan Pengiriman TI dan Meminimalisir Biaya Bagi Perusahaan. Dengan Solusi yang Bersertifikat, CA Technologies Memperluas Pengelolaan Pekerjaan Berbasis Solusi SAP pada Dynamic Data Center.

Integrasi CA Workload Automation AE Dengan SAP Solution Manager Bantu Pelanggan Tingkatkan Produktvitas Bisnis

CA Technologies hari ini mengumumkan bahwa CA Workload Automation AE 11.3 (sebelumnya CA AutoSys ®) telah disertifikasi oleh SAP untuk integrasinya dengan SAP® Solution Manager, sebuah solusi pengelolaan aplikasi. Melalui integrasi tersebut, CA Workload Automation AE membantu meningkatkan produktivitas bisnis dan operasi serta menurunkan biaya dengan menggunakan SAP Solution untuk mengelola dan memonitor proses bisnis pada solusi SAP.
integrasi-ca-workload-automation-ae-dengan-sap-solution-manager-bantu-pelanggan-tingkatkan-produktivitas-bisnis
Integrasi CA Workload Automation AE Dengan SAP Solution Manager
Bantu Pelanggan Tingkatkan Produktvitas Bisnis
"Perusahaan yang berfokus pada pelaksanaan misi penting beban kerja mereka bergantung pada kemampuan manajemen kuat CA dan cakupan perusahaan untuk membantu perusahaan TI mencapai tujuan bisnis penting," kata Chris Wilson, Vice President, Solution Sales, Asia Pacific and Japan, CA Technologies. “CA Workload Automation AE, telah disertifikasi untuk berintegrasi dengan SAP Solution Manager yang memungkinkan pelanggan dapat beradaptasi dan merespon perubahan tuntutan dan peluang di Dynamic Data Center saat ini."

Integrasi CA Workload Automation AE dengan SAP Solution Manager membantu menyatukan pengelolaan beban kerja, menyederhanakan administrasi dan mengurangi biaya operasi terkait; membantu melacak dan meningkatkan efisiensi di beban kerja; dan memberikan kecepatan layanan bisnis yang lebih besar dan fleksibilitas yang memungkinkan dynamic data center merespon kebutuhan bisnis di seluruh perusahaan dengan lebih baik. CA Teknologi bermitra dengan DataXstream untuk membangun integrasi antara Workload Automation AE dan SAP Solution Manager.

"Solusi tersebut memainkan peran penting dalam memberikan kinerja SLA yang lebih baik, meningkatkan ketersediaan aplikasi, dan meningkatkan keberhasilan pekerjaan," kata Craig Stasila, Vice President, DataXstream. "Kami sangat gembira melihat teknologi ini ditawarkan ke pelanggan."

CA Technologies adalah peserta di SAPPHIRE® NOW conference (Juni 3-5) di Orlando. Integrasi CA Workload Automation AE dengan SAP Solution Manager sedang didemonstrasikan di booth CA (# 435).

CA Technologies menyediakan solusi manajemen TI yang dapat membantu pelanggan mengelola dan mengamankan lingkungan TI yang kompleks untuk mendukung layanan usaha yang sigap. Berbagai organisasi menggunakan peranti lunak CA Technologies dan solusi SaaS untuk mempercepat inovasi, mentransformasi infrastruktur serta mengamankan data dan identitas, dari pusat data ke awan.

Integrasi CA Workload Automation AE dengan SAP Solution Manager bantu pelanggan tingkatkan produktvitas bisnis.