Piaggio Luncurkan Berbagai Model Atraktif Dengan Desain Elegan Untuk Kenyamanan Berkendara

Ajang Berita, Otomotif - Piaggio luncurkan berbagai model atraktif dengan desain elegan untuk kenyamanan berkendara. Piaggio meluncurkan beberapa produk barunya di Jakarta Fair Kemayoran. Berbagai model atraktif dengan desain elegan untuk kenyamanan berkendara dengan kemampuan manuver yang super dari ciri khas Made in Italy siap ramaikan blantika otomotif tanah air.

Piaggio Luncurkan Berbagai Model Atraktif Dengan Desain Elegan Untuk Kenyamanan Berkendara

PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal merek skuter legendaris kembali memperkenalkan berbagai jenis kendaraan baru dengan ikon khas negara asalnya. Perusahaan ini yang unggul pada segmen kendaraan roda dua dan tiga, meluncurkan beberapa model barunya yang bertepatan pada pembukaan Jakarta Fair Kemayoran (6/6/14). Seperti Primavera 150 3V i.e, GTS Super 150 3Vi.e, dan beberapa tipe produk Piaggio yaitu Liberty 100, Liberty 100 S, Beverly Sport Touring 350 i.e, dan Mp3 Yourban Sport 300 i.e.
piaggio-luncurkan-berbagai-model-atraktif-dengan-desain-elegan-untuk-kenyamanan-berkendara
Piaggio Luncurkan Berbagai Model Atraktif Dengan Desain Elegan Untuk Kenyamanan Berkendara
Dari sederet produk barunya terdapat dua jenis yang menarik perhatian, pertama Beverly Sport Touring 350 i.e., jenis ini begitu atraktif dan elegan dengan mesin 350 cc mampu mencapai kendaraan layaknya 400 cc. Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan, “Beverly Sport Touring 350 i.e. pembuatannya melalui teknologi canggih yang dimiliki Piaggio Group. Beverly Sport Touring patut dimiliki oleh para komuter urban yang bergaya elegan dan menginginkan performa kendaraan luar biasa.”

Kedua ialah Mp3 Yourban Sport 300 i.e., dengan bobot ringan dan compact, yang membuatnya pas dikendarai ditengah lalu lintas kota yang padat. Produk ini tak hanya elegan, tapi juga nyaman, fungsional, dan dilengkapi dengan fitur serta sentuhan desain super canggih. Marco menjelaskan, “Pada 2012 silam, PT Piaggio Indonesia telah meluncurkan Mp3 Yourban 125 cc, dan hari ini kami dengan bangga memperkenalkan Mp3 Yourban Sport 300 i.e. Melalui peluncuran ini kami ingin menambah rangkaian varian produk Piaggio, dan produk yang satu ini memiliki kapasitas mesin yang lebih besar. Produk ini memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang gesit, aman, dinamis, serta merupakan solusi tepat terhadap lalu lintas kota yang padat.”

Piaggio Beverly Sport Touring 350 i.e. dihadirkan dalam dua warna, yaitu Bianco Luna (putih) dan Nero Galassia (hitam) seharga Rp175.000.000 (on the road Jakarta). Piaggio Mp3 Yourban 300 i.e.: ringan, sporty, dan dinamis Seri Piaggio Mp3 merupakan skuter beroda tiga pertama di dunia. Inovasi ini telah memenuhi keinginan para pengendara yang mendambakan kendaraan yang aman serta mudah dioperasikan. Piaggio Mp3 Yourban Sport 300 i.e. tersedia dalam dua pilihan warna, Grigio Titanio Opaco(abu-abu matt) dan Bianco Luna (putih) seharga Rp200.000.000 (on the road Jakarta).

Piaggio luncurkan berbagai model atraktif dengan desain elegan untuk kenyamanan berkendara.
jasa-pengiriman-ekspedisi