jasa-ekspedisi-logistik

Puteri Indonesia 2013 Menjadi Celebrity Endorser Taiwan Excellence di Indonesia

Ajang Berita, FigurPuteri Indonesia 2013 menjadi celebrity endorser Taiwan Excellence di Indonesia. Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), di bawah pengawasan Biro Perdagangan LuarNegeri (BOFT), Kementerian Ekonomi(MOEA) Taiwan, hari ini mengumumkan penunjukan Whulandary Herman sebagai celebrity endorser terbaru untuk kampanye Taiwan Excellence 2014 di Indonesia.

Puteri Indonesia 2013 Menjadi Celebrity Endorser Taiwan Excellence di Indonesia

Whulandary Herman adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2013 dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2013 yang digelar di Rusia dan ia berhasil melaju hingga Top 15. Saat ini, Whulandary membawakan acara infotainment populer di sebuah stasiun televisi nasional, menjadi model untuk perancang-perancang terkenal Indonesia, serta aktif mengkampanyekan tes HIV/ AIDS. Dalam peran barunya sebagai celebrity endorser Taiwan Excellence, Whulandary akan terlibat dalam serangkaian kegiatan offline dan online untuk mempromosikan merek dan produk inovatif, bernilai dan andal dari Taiwan di pasar Indonesia.
puteri-indonesia-2013-menjadi-celebrity-endorser-taiwan-excellence-di-indonesia
Puteri Indonesia 2013 Menjadi Celebrity Endorser Taiwan Excellence di Indonesia
Tony Lin, Direktur TAITRA Jakarta, mengatakan: “Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan salah satu bintang yang tengah bersinar dan model ternama Indonesia untuk mendukung misi kami membawa gaya hidup bermutu ke Indonesia. Whulandary Herman adalah sosok yang tepat untuk kampanye ini serta cermin dari keunggulan teknologi Taiwan dan gaya hidup bermutu yang dijanjikan oleh merek dan produk Taiwan. Lebih dari 50 merek berpartisipasi pada kampanye tahun ini, dan dengan kepribadian dan aura bintangnya yang kuat, kami percaya ia akan membantu kami untuk meningkatkan kesadaran dan preferensi konsumen Indonesia terhadap produk dan merek Taiwan.”

“Saya sangat senang ditunjuk menjadi celebrity endorser Taiwan Excellence sekaligus bangga memiliki kesempatan untuk mempromosikan keunggulan merek dan produk Taiwan. Produk dan merek Taiwan yang dikenal di seluruh dunia telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari saya. Produk-produk tersebut menyediakan apa yang saya butuhkan untuk menjalani gaya hidup yang aktif dan dinamis. Tidak hanya itu, produk-produk tersebut juga memberikan kenyamanan yang saya butuhkan ketika bersantai,” ujar Whulandary Herman, celebrity endorser Taiwan Excellence 2014. Whulandary menambahkan, “Sebagai penggemar sejati dan pengguna yang puas dengan produk dan merek Taiwan, saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menjalani gaya hidup bermutu dengan Taiwan Excellence.”

Whulandary Herman akan diperkenalkan sebagai celebrity endorser Taiwan Excellence 2014 di acara Happy Run yang akan diadakan pada tanggal 15 Juni di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta.

Simbol Taiwan Excellence dibuat pada tahun 1992 oleh Kementerian Ekonomi Taiwan, dan Taiwan Excellence Selection diluncurkan di tahun berikutnya. Pemilihan didasarkan pada kriteria penelitian dan pengembangan, kualitas, desain dan pemasaran. Produk-produk yang masuk dalam pemilihan tersebut adalah produk-produk dengan inovasi terdepan dan kualitas terbaik yang akan mewakili Taiwan di panggung internasional untuk memperkuat kepercayaan konsumen dan terus membangun kesan yang baik akan produk-produk Taiwan. Tahun ini menandai pemilihan ke-22 yang membuat simbol Taiwan Excellence menjadi merek prestisius bagi perusahaan-perusahaan di Taiwan untuk terus berusaha dikenal dan diakui di seluruh dunia.

Puteri Indonesia 2013 menjadi celebrity endorser Taiwan Excellence di Indonesia.