Tingkatkan Kualitas Layanan Purna Jual, Datascrip Hadirkan Service Center Cabang Medan

Ajang Berita, BisnisTingkatkan kualitas layanan purna jual, Datascrip hadirkan service center cabang Medan. Untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, Datascrip Service Center Medan hadir dengan gedung baru yang lebih luas dan nyaman.

Tingkatkan Kualitas Layanan Purna Jual, Datascrip Hadirkan Service Center Cabang Medan

Pertumbuhan ekonomi dalam negeri bergerak positif sejalan dengan pesatnya laju dunia bisnis di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk kota Medan. Untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual seiring dengan semakin banyaknya pelanggan, pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solution meresmikan Datascrip Service Center cabang Medan di gedung yang baru, di Jl. Raden Saleh No. 69, Medan. Hadir dengan ruang yang lebih luas dan nyaman, serta layanan berkualitas dengan dukungan tim yang profesional.
tingkatkan-kualitas-layanan-purna-jual-datascrip-hadirkan-service-center-cabang-medan
Tingkatkan Kualitas Layanan Purna Jual, Datascrip Hadirkan Service Center Cabang Medan
Ke depannya, Datascrip Service Center cabang Medan ini akan difokuskan sebagai Service Hub produk Canon, baik kamera digital maupun printer untuk wilayah Indonesia bagian barat, meliputi: Palembang, Pekanbaru, Aceh, Padang, Jambi dan sekitarnya. Dengan beroperasinya Service Hub ini, waktu perbaikan diharapkan akan lebih cepat karena tidak perlu lagi mengirim unit ke Jakarta.

Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center Medan juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, diantaranya: ASUS®, msi™ dan Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta Ideal (untuk produk business machine).

Total Datascrip Service Center telah memiliki 10 cabang yang tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance. Selain itu, juga tersedia fasilitas pemesanan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon melalui website www.canon.co.id. Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000, dan SMS Auto Reply di nomor 08121040001, di mana pelanggan juga bisa mengecek status perbaikan secara otomatis setiap saat. Untuk cabang Medan, juga bisa menghubungi langsung di 061 - 4577019

Dengan menggunakan sistem online untuk seluruh cabang, Datascrip menerapkan standar pelayanan yang sama. Demikian juga halnya dengan fasilitas untuk pelanggan, salah satunya adalah kemudahan pengecekan status servis. Di samping itu, terdapat juga layanan quick/express service, yaitu layanan ditunggu, unit akan selesai diperbaiki dalam 3 jam.

Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer.

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi, hadir memberikan solusi berupa penyediaan produk, sarana, sistem yang diperlukan dalam aktivitas bisnis dan perkantoran. Datascrip menawarkan produk bermutu yang dikategorikan ke dalam 7 solusi bisnis, meliputi: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions. Business Executives Specialist. Datascrip, bukan sekadar menjual produk, tetapi bekerja bersama konsumen agar tercapai kelancaran aktivitas bisnis.

Tingkatkan kualitas layanan purna jual, Datascrip hadirkan service center cabang Medan.
jasa-pengiriman-ekspedisi