jasa-ekspedisi-logistik

INDIKA 91.60 FM Berbagi Berkah Ramadhan Bersama 50 Anak Yatim

Ajang Berita, Gaya HidupINDIKA 91.60 FM berbagi berkah Ramadhan bersama 50 anak yatim. Bagi anak muda Jakarta, nama Radio INDIKA 91.60 FM tentu sudah tidak asing lagi. Radio INDIKA 91.60 FM adalah sebuah radio lifestyle yang mengusung tagline ‘SOUNDS OF JAKARTA’ dan memposisikan diri sebagai bagian dari keseharian dan gaya hidup kaum muda Jakarta. INDIKA 91.60 FM yang sehari-harinya memutarkan lagu-lagu hits terbaik tahun 2000 hingga kini juga selalu berusaha mendekatkan diri dengan pendengarnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya, terutama pria dan wanita berusia 25 – 32 tahun yang termasuk dalam SSE ABC+.

INDIKA 91.60 FM Berbagi Berkah Ramadhan Bersama 50 Anak Yatim

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1435 H, INDIKA 91.60 FM mengadakan acara Corporate Social Responsibility (CSR) memberi santunan serta berbuka puasa dengan 50 anak yatim dan dhuafa pada tanggal 11 Juli 2014 di Dapur Sunda Bellagio Mall dengan tema “Berbagi Berkah Ramadhan”. Acara ini merupakan aksi peduli INDIKA 91.60 FM kepada sesama dimana bulan suci Ramadhan ini merupakan moment paling baik untuk berbagi berkah dan kebaikan. 
indika-9160-fm-berbagi-berkah-ramadhan-bersama-50-anak-yatim
INDIKA 91.60 FM Berbagi Berkah Ramadhan Bersama 50 Anak Yatim
Jujuk Margono, Marketing and Promotions Manager INDIKA 91.60 FM menjelaskan bahwa CSR ini untuk meningkatkan amal ibadah dan bisa berbagi berkah dengan masyarakat sekitar terutama anak yatim dan dhuafa. “INDIKA 91.60 FM berharap ini bisa membuat anak anak tersebut menjadi lebih bahagia, karena selain buka bersama kita pun peduli kepada mereka,” ujar Jujuk Margono. 

Jujuk juga menambahkan bahwa selain berbagi berkah dengan anak yatim, di bulan suci ini INDIKA 91.60 FM juga berbagi kebahagiaan dengan pendengar melalui kuis THR (Tebar Hadiah Ramadhan) yang berhadiah Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah. Jujuk menjelaskan bahwa mekanisme kuis yang digelar 10x per hari mulai tanggal 14 – 18 Juli 2014 ini cukup mudah. Pendengar hanya menebak potongan lagu dengan 3 clue yang diberikan. Untuk berpartisipasi di kuis inipun sangat gampang, yaitu pendengar diminta untuk mendaftar via SMS ke 0811 12 9160 dengan format THR INDIKAFM (spasi) Nama (spasi) Usia (spasi) No.KTP (spasi) Domisili. Saat kuis digelar, SMS yang beruntung akan dihubungi via telepon untuk menjawab soal yang diberikan.

Sejak re-launch hingga saat ini, INDIKA 91.60 FM telah menjadi Radio No. 1 dalam pertumbuhan pendengar berdasarkan Nielsen Listenership Study W1 2014, dan telah bekerjasama berbagai pihak, diantaranya Regus ID yang telah menjadi sponsor kuis TES NYALI, Bear Brand yang menjadi sponsor kuis ANGPAU SERU INDIKA FM, Vespa Indonesia yang mendukung kuis KADO AKHIR TAHUN INDIKA FM, Regus ID dan McDonald’s yang menjadi sponsor program INDIKA PAGI, 7Eleven dalam program Jelajah Jakarta, Bring Your Own Cup Day dan Slurpee Dance Competition, League dan JiExpo dalam acara Jakarta Fair, penghargaan dari NTMC POLRI sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kepercayaan dari berbagai pihak ini tentu semakin memacu INDIKA 91.60 FM untuk terus menyajikan yang terbaik untuk pendengar setianya dan untuk para pengiklan.

Salah satu caranya adalah dengan menyajikan program The All New INDIKA PAGI (PAling GIla) bersama GOKIL (Angga NGGOK dan SAHIL Mulachela) yang on air setiap hari Senin sampai Jumat, jam 06.00 sampai 10.00 WIB. Sesuai namanya, duo GOKIL ini benar-benar menunjukkan kegilannya saat siaran. Contohnya saat SAHIL siaran dan mengatur lalu lintas pakai BAJU BALET di jalanan Jakarta dan NGGOK siaran selama 4 jam hanya menggunakan celana dalam. Video dari siaran PALING GILA mereka berdua bisa dilihat di YouTube Indika9160FM.

Bukan hanya dari program, INDIKA 91.60 FM juga melalui TIM GIRANG (Bagi-Bagi Barang) selalu eksis di event-event besar Jakarta seperti di Pekan Raya Jakarta dan Jakarta Fair Kemayoran, HOP, area kantin perkantoran dan kampus untuk bagi-bagi barang INDIKA 91.60 FM dan bertemu langsung dengan pendengar.

INDIKA 91.60 FM berbagi berkah Ramadhan bersama 50 anak yatim.