jasa-ekspedisi-logistik

James Bowen Menjuarai Edisi Ke Enam Indonesian Golf Tour 2014

Ajang Berita, Golf - James Bowen menjuarai edisi ke enam Indonesian Golf Tour 2014. Dengan skor tujuh-dibawah-par (206), James Bowen asal Amerika Serikat adalah juara pada edisi ke-enam Indonesian Golf Tour di Jababeka Golf & Country Club.

James Bowen Menjuarai Edisi Ke Enam Indonesian Golf Tour 2014

Sebagai pemain undangan khusus, James tidak menyia-nyiakan kesempatannya dengan mencetak skor 68 dan mengumpulkan empat birdie pada ronde final. Bowen memertahankan posisinya dari ronde kedua dan melanjutkan momentum di laga final untuk mengamankan posisi puncaknya didalam turnamen.
james-bowen-menjuarai-edisi-ke-enam-indonesian-golf-tour-2014
James Bowen Menjuarai Edisi Ke Enam Indonesian Golf Tour 2014
“Lapangan ini sedikit memutar otak. Greennya firm dan sempat bermain disini sebelumnya pada tahun ini di LINC Group Jakarta Invitational benar-benar banyak membantu rencana permainan saya. Saya sangat sabar dan tidak membuat kesalahan adalah hal yang sangat baik. Saya sebagai pemain undangan tentunya ingin sekali bermain baik. Saya ingin memberikan diri saya sebuah kesempatan yang bagus. Saya bermain sangat baik pada ronde terakhir. Saya membuat satu boogey hari ini, namun cukup senang dengan permainan saya.” Kata James.

“Terima kasih untuk Indonesian Golf Tour, permainan golf di Indonesia cukup berkembang. Banyak para pemain lokal yang sedang mengimprovisasi kemampuannya. Saya bermain dengan dua pegolf muda hari ini (Joshua Andre Wirawan dan Putra Abhinawa Sari) dan mereka juga memiliki permainan yang sangat bagus. Saya sangat berterima kasih dapat bermain disini.” Tambah James.

Mengejar di posisi kedua Joshua Andre Wirawan yang mencatat skor -2 (211). Berusaha bermain sebaik hari pertama, Joshua bermain sangat baik untuk mempertahankan posisinya. Sebagai sebuah momen pengembalian, Rory Hie yang selesai pada posisi ke 7 sementara pemimpin Order Merit George Gandranata berada pada posisi ke 11.

Pada posisi kelas amatir, Joeh Se Ik dan Rivani Adelia Sihotang kembali membuktikan kemampuannya di lapangan dan menjadi the Best Male dan Female untuk kelas amatir pada seri keenam Indonesian Golf Tour. Joeh Se Ik mencatat +8 (217) sementara Rivani Adelia Sihotang meraih total skor -1 (212). Juriah pun bertarung dengan baik di lapangan dengan berusaha mengejar Rivani selama ronde terakhir tetapi Double bogey pada hole ke 3 tidak mampu menghentikan Rivani untuk merebut kemenangannya.

“Sungguh mempermainkan emosi saya, rasanya kamu sedang berada di lomba lari, tetapi saya akhirnya bisa sampai ke garis finish. Lapangan ini benar-benar menakjubkan. Ini membantu saya untuk mengimprovisasikan skill saya pastinya. Saya banyak belajar dari lapangan golf ini.” Kata Rivani.

Saya sangat senang bisa jadi juara, tetapi saya tidak mau besar kepala. Rencana saya akan menjadi profesional pada LPGA tour. Sangat senang sekali sekarang kita punya sebuah tur seperti Indonesian Gold Tour. Untuk amatir seperti saya, kita bisa memiliki banyak pengalaman dan kemampuan-kemampuan di tur ini. Tur ini tidak hanya bermain pada satu lapangan golf saja tetapi berpindah-pindah ke lapangan yang lain dan ini membantu kita untuk belajar dan membaca karakteristik setiap lapangan.” Tambah dua kali pemenang Best Female kelas amatir, Rivani Adelia Sihotang.

Indonesian Golf Tour di Jababeka Golf & Country Club adalah turnamen keenam dari seri turnamen tiga-hari yang diselenggarakan di beberapa lapangan golf di sekitar Jakarta yang masing-masing berhadiah Rp. 200.000.000,-.

Peluncuran dari Indonesian Golf Tour yang dipersembahkan oleh Linc Group adalah sirkuit golf professional baru yang ambisius bertujuan mempercepat pengembangan pemain golf Indonesia yang baru dan akan datang.

Total tiga belas turnamen 3-hari akan dilaksanakan di lapangan golf terpilih di sekitar Jakarta dengan masing-masing berhadiah total Rp. 200.000.000,-, yang akan menjadi dasar bagi jalan menuju Indonesian Golf Championship yang akan di selenggarakan di lapangan golf Rawamangun dari tanggal 10 Desember – 13 Desember pada tahun ini.

30 pemain golf profesional teratas dan 10 pemain golf amatir teratas akan bermain untuk hadiah utama total Rp. 500.000.000,- di mana semua pemain golf profesional sudah pasti memenangkan hadiah dalam turnamen 4-hari berikut jatah “country exemption” bagi 3 pemain golf profesional teratas untuk mengikuti Asian Development Tour musim 2015.

Indonesian Golf Tour dipersembahkan oleh Linc Group diluncurkan dengan tujuan untuk menciptakan jalur karir bagi pemain golf profesional dan amatir di Indonesia. Indonesian Golf Tour akan menciptakan sebuah platform baru untuk pemain bintang yang muncul di seluruh Indonesia. Para pemain golf akan menikmati kesempatan untuk mengasah permainan dan bakat mereka melalui sirkuit profesional di Indonesia. Didesain dengan struktur yang sama dengan Asian Development Tour, Indonesian Golf Tour adalah batu-loncatan ke Asian Development Tour dan tour level kedua di dunia golf internasional yang menarik. Indonesian Golf Tour dibuat untuk memastikan kesempatan terbaik bagi pesertanya. Tiga pemain golf teratas dari Indonesian Golf Tour akan memperoleh jatah “country exemption” Asian Development Tour di musim berikutnya, memastikan jalur karir yang benar bagi pemain golf profesional yang bercita-cita tinggi.

James Bowen menjuarai edisi ke enam Indonesian Golf Tour 2014.