Datascrip Rayakan Pengabdian Dan Pelayanan 45 Tahun

Ajang Berita, Bisnis - Datascrip rayakan pengabdian dan pelayanan 45 tahun. Semarak dan semangat meriahkan perayaan ulang tahun ke-45 PT Datascrip.

Datascrip Rayakan Pengabdian Dan Pelayanan 45 Tahun

Sebagai bentuk syukur dan kebahagiaan memasuki usia ke-45 tahun, PT Datascrip menggelar perayaaan bertajuk Datascrip 45th Anniversary Celebration yang digelar 10 Agustus 2014 malam di grand ballroom Pullman Jakarta Central Park Hotel.
datascrip-rayakan-pengabdian-dan-pelayanan-45-tahun
Datascrip Rayakan Pengabdian Dan Pelayanan 45 Tahun
“Hari ini kami mensyukuri makna pengabdian dan pelayanan. Dua kata yang menghasilkan kepercayaan dari mitra bisnis dan para pelaku bisnis, yang membawa Datascrip sampai ke tahun yang ke 45,” ujar Irwan Kamdani, President Director PT Datascrip.

Acara ini dihadiri antara lain oleh para principal, business partner dan pelaku bisnis nasional yang telah banyak berjasa mendukung perjalanan pt. Datascrip selama ini. Pada kesempatan istimewa ini, Chairul Tanjung – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia turut hadir dan memberi kata sambutan. Beliau menjadi saksi sejarah perjalanan 45 tahun Datascrip. Tempat tinggal dimana Chairul Tanjung dibesarkan berdekatan dengan kantor Datascrip, yaitu di daerah Kemayoran. "Selamat ulang tahun Datascrip. Terus berkembang dan memberikan kontribusi yang luar biasa bagi bangsa Indonesia," ujarnya.

Drama Musikal Datascrip
Perayaan ulang tahun ke-45 Datascrip semakin istimewa dengan penampilan karyawan Datascrip dalam tarian dan drama musikal yang bercerita tentang perjalanan PT Datascrip dari awal berdiri hingga sekarang. Ketua Perayaan Ulang Tahun ke-45 Datascrip yang juga Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun menjelaskan, tarian pembuka dan penutup dibawakan oleh 45 orang karyawan Datascrip. Mereka yang berpartisipasi lintas jabatan dan bagian. Mulai dari Komisaris, Direktur, Manager, bagian sales, tim marketing, staf accounting, finance, sampai staf gudang. “Kami ingin karyawan juga terlibat secara aktif dalam perayaan ini. Salah satunya dengan ikut serta dalam pementasan tersebut. Kami sangat menghargai kerja keras dari rekan-rekan yang telah berpartisipasi, apalagi mereka telah bersedia meluangkan waktu untuk mengikuti latihan secara intensif selepas jam kerja,” ujar Merry.

Terus Mengembangkan Diri
Seiring bertambahnya usia, Datascrip terus berupaya mengembangkan segala lini bisnis serta mengelola strategi marketing dan sales yang terintegrasi. Irwan Kamdani menjelaskan berbagai upaya yang dilakukan mulai dari pengembangan infrastuktur seperti warehouse, logistik hingga kualitas Sumber Daya Manusia yang baik agar operasional sehari-hari berjalan lancar dan efisien.

“Peningkatan jumlah pelaku bisnis dan jenis industri serta meningkatnya kinerja retailer tradisional maupun modern market, menuntut kami bergerak cepat dalam pemenuhan dan penyediaan berbagai kebutuhan barang perkantoran maupun bisnis yang berkualitas,” jelas Irwan Kamdani.

PT Datascrip berawal dari sebuah toko alat tulis sederhana bernama PD Matahari yang didirikan oleh Joe Kamdani pada 10 Agustus 1969. Hingga pada tahun 1979, PD Matahari berganti nama menjadi PT Datascrip yang inti bisnisnya ialah menyediakan beragam peralatan dan perlengkapan kantor. Kini, Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi dengan moto The One Stop Business Solution, hadir memberikan solusi berupa penyediaan produk, sarana dan sistem yang diperlukan dalam aktivitas bisnis dan perkantoran. Kami menawarkan produk bermutu yang dikategorikan ke dalam 7 solusi bisnis, meliputi: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions.

Jajaran Business Executives Specialist di PT Datascrip bukan sekadar menjual produk, tetapi bekerja bersama konsumennya agar tercapai kelancaran aktivitas bisnis. Dan terbukti hingga kini PT Datascrip rayakan pengabdian dan pelayanan 45 tahun.
jasa-pengiriman-ekspedisi