jasa-ekspedisi-logistik

Galaxy VM, UPS Dengan Solusi Pengelolaan Energi Terkini Dari Schneider Electric

Ajang Berita, Teknologi - Galaxy VM, UPS dengan solusi pengelolaan energi terkini dari Schneider Electric. Pekan lalu Schneider Electric meluncurkan Uninterruptible Power Supply Unit (UPS) Galaxy VM.

Galaxy VM, UPS Dengan Solusi Pengelolaan Energi Terkini Dari Schneider Electric

Schneider Electric, perusahaan global spesialis di bidang pengelolaan energi, Pekan lalu mengumumkan ketersediaan Galaxy VM, uninterruptible power supply (UPS) tiga fase terbaru yang menggunakan teknologi terkini dalam efisiensi energi serta terintegrasi penuh dengan solusi pengelolaan energi Schneider Electric.
galaxy-vm-ups-dengan-solusi-pengelolaan-energi-terkini-dari-schneider-electric
Galaxy VM, UPS Dengan Solusi Pengelolaan Energi Terkini Dari Schneider Electric
“Galaxy VM mewakili kualitas terbaik dari Schneider Electric, memanfaatkan desain perlindungan energi yang telah terpercaya selama 45 tahun yang juga memanfaatkan kesempatan yang dihadirkan teknologi terbaru untuk membuat energi semakin efisien,” ujar Pedro Robredo, Vice President, Secure Power, Schneider Electric. “Para manajer fasilitas dan IT bisa mengandalkan Galaxy VM untuk berkolaborasi bersama dengan sistem yang sudah ada, dan membantu menjalankan bisnis dengan mengurangi konsumsi energi dan biaya-biaya terkait lainnya.”

UPS Galaxy VM menggunakan power topology (patent pending) yang inovatif serta keandalannya lebih ditingkatkan dengan cara mengurangi tekanan pada komponen-komponen aktif. Lebih lanjut, Galaxy VM juga mengurangi biaya energi melalui mode inovatif 99 persen efisiensi ECOnversion™ yang menggunakan input koreksi harmoni dan mengombinasikan kelebihan konversi ganda on-line dan teknologi canggih mode ECO untuk meraih efisiensi terbaik tanpa memberikan resiko pada beban penting data center dan non-data center . Hal ini sangat penting mengingat operator dan manajer data center serta manajer fasilitas-fasilitas penting harus menyeimbangkan kebutuhan akan efisiensi energi yang optimal dengan uptime dan kesiagaan maksimal.

Selain itu, Galaxy VM menawarkan solusi penyimpanan energi yang fleksibel dengan modul baterai yang bisa ditukar dan kipas yang dapat diganti tanpa harus melalui maintenance bypass, sehingga meningkatkan kesiagaan dan perlindungan beban.

Didesain secara khusus agar bisa terintegrasi dengan sistem listrik, lingkungan fisik dan pengawasan yang telah ada sebelumnya, Galaxy VM dapat bekerja dengan perangkat lunak StruxureWare® data center infrastructure management (DCIM) Schneider Electric, building management systems (BMS) dan Modbus protocol.

Selain kemudahan instalasi yang semakin ditingkatkan, Galaxy VM juga memiliki ukuran yang sangat compact, kabinet Input/Outpot (I/O) terisolasi penuh yang memungkinkan akses untuk kabel atas dan bawah, caster terpadu untuk kemudahan mobilitas dan instalasi back-to-wall yang memerlukan zero clearance sehingga memungkinkan untuk digunakan di daerah gempa. Galaxy VM juga dapat dikonfigurasikan dengan Schneider Electric’s ISX Designer configuration tool.

Galaxy VM merupakan komponen kunci dari solusi lengkap pengelolaan energi Schneider Electric untuk data center dan aplikasi industri. Inilah keunggulan Galaxy VM, UPS dengan solusi pengelolaan energi terkini dari Schneider Electric.