jasa-pengiriman-ekspedisi

Malika’s Kitchen Kini Hadir Di Taman Kuliner Ciputat

Ajang Berita, Kuliner – Bermetamorfosis dari pola penjualan online, Malika’s Kitchen kini hadir di Taman Kuliner Ciputat. Dengan mengusung tagline coffees, sweets and treats, Malika’s Kitchen dapat menjadi alternatif tempat kumpul yang nyaman bagi keluarga.

Malika’s Kitchen Kini Hadir Di Taman Kuliner Ciputat

Setelah sukses menjual produk-produk kulinernya melalui media sosial, Malika’s Kitchen kini membuka gerai pertamanya di Taman Kuliner Ciputat. Gerai ini dibuat dengan konsep layaknya coffee shop, yang dapat digunakan sebagai tempat kumpul yang nyaman, dengan sajian kopi yang berkualitas dan makanan ringan yang seru untuk disantap bersama kawan dan keluarga.
malika-s-kitchen-buka-gerai-pertamanya-di-taman-kuliner-ciputat
Suasana di Malika's Kitchen
Kondisi sosial ekonomi wilayah Ciputat dan sekitarnya yang sudah mulai berkembang namun langka tempat untuk orang berkumpul, hangout, yang rileks dan santai dalam suasana yang positif, secara jeli dilihat sebagai peluang oleh Malika’s Kitchen. Hal ini diaminkan oleh Agus Amir, penggagas sekaligus pemilik Malika’s Kitchen. Dengan membuka gerai perdananya di Taman Kuliner Ciputat, yang berlokasi di sebuah taman jajan yang berada di area parkir sebuah apartemen di bilangan Ciputat, pinggir selatan Jakarta, Malika’s Kitchen diharapkan dapat menjadi tempat melepas penat bagi warga Ciputat dan sekitarnya.
malikas-kitchen-buka-gerai-pertamanya-di-taman-kuliner-ciputat-
Agus Amir sedang melayani pelanggan Malika's Kitchen
Agus, mantan bankir yang pernah aktif di beberapa bank syariah terkemuka, menambahkan, Malika’s Kitchen yang selama ini telah memiliki pelanggan dari informasi di sosial media, perlu memiliki gerai yang menyajikan penganan dan minuman yang sulit disediakan melalui pembelian secara online, seperti kopi dan ice blend. Selain itu gerai ini juga diharapkan menjadi semacam showcase untuk poduk-produk Malika’s Kitchen yang lain seperti brownies dan klappertaart.

Sebagai sebuah coffee shop, tentunya Malika’s Kitchen menyediakan beberapa jenis kopi yang diambil dari biji kopi khas daerah-daerah di Indonesia, seperti house blend sumatra, house blend java, dan single origin (papua wamena), yang dapat dipesan dalam sajian black coffee, au lait, dan juga iced.

Untuk yang menyukai minuman dingin, gerai ini juga menyediakan aneka ice blend berupa yoghurt dengan berbagai macam rasa seperti strawberry, blackberry, banana, oreo, mix berry, dan oreo banana.

Bagi pengunjung yang ingin mengisi perut, tersedia berbagai hidangan ringan seperti french fries dan chicken wing. Tak hanya itu, tersedia pula klappertaat, doughnut, berbagai macam pasta, choco delight, dan berbagai rasa low fat jelly ice milk. Semua sajian tersebut disajikan dengan harga yang terjangkau.
malikas-kitchen-buka-gerai-pertamanya-di-taman-kuliner-ciputat
Tersedia playground untuk tempat bermain anak-anak
Selain menyediakan tempat kumpul dengan suasana outdoor, di gerai Malika’s Kitchen juga ada ruang kecil berpenyejuk udara bagi anda yang membutuhkan ruangan indoor. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak tak perlu khawatir, karena di lokasi Taman Kuliner ini juga menyediakan playground untuk bermain anak-anak, sehingga anak-anak dapat bermain, terhibur, dan tidak merasa bosan. Bahkan pengelola Taman Kuliner ini pun menyediakan mushala bagi pengunjung yang ingin menjalankan ibadah shalat.

Bagi anda yang ingin merasakan nyamannya suasana dan lezatnya sajian di Malika’s Kitchen, silakan hadir di Taman Kuliner The Spring, Jl Otista Raya No 23 Ciputat. Letaknya di samping SPBU Pertamina, tak jauh dari Rumah Sakit Sari Asih Ciputat. Untuk lebih jelasnya bisa hubungi Malika’s Kitchen di 0855-1122-380 atau 0855-1122-381.

“Kami melayani pengunjung setiap hari. Untuk hari Senin sampai Kamis mulai pukul 11-23, hari Jumat pukul 14-24, dan khusus weekend, Sabtu dan Ahad, pukul 07-24,” tutup Agus.

Malika’s Kitchen kini hadir di Taman Kuliner Ciputat.