jasa-ekspedisi-logistik

Peluang Pasar Dari Generasi Millenials Muslim

Ajang Berita, Gaya Hidup - Generasi millenials memainkan peran penting dalam peradaban dan perkembangan ekonomi di seluruh dunia, dan menariknya, kelompok millenials muslim diramalkan akan menjadi sebagai salah satu kekuatan ekonomi paling kuat abad ke-21.

Peluang Pasar Dari Generasi Millenials Muslim

Populasi Muslim global berkembang menjadi tech-savvy dan self empowered, dan diperkirakan akan meningkat sebesar 73 persen — dari 1,6 miliar pada 2010, menjadi 2,8 miliar pada 2050, dengan sepertiga umat Islam saat ini di bawah 15 tahun dan hampir dua pertiga di bawah 30. 

Sering disebut sebagai Generasi Y, millenials adalah individu yang lahir antara tahun 1980 dan 2000. Studi terbaru menunjukkan bahwa mereka memiliki perkiraan daya beli gabungan sebesar $ 2,45 triliun.

Muslim juga termuda (usia rata-rata 23 tahun pada tahun 2010) dari semua kelompok agama besar di seluruh dunia, tujuh tahun lebih muda dari usia rata-rata non-Muslim.

Pada 2030, 29 persen dari populasi muda global (15-29) diproyeksikan menjadi Muslim. Ditambah dengan lonjakan populasi pemuda Muslim global adalah perubahan yang mendorong bahwa millenials Muslim membawa ke abad 21 dengan pertumbuhan ekonomi mereka, dan preferensi gaya hidup Muslim untuk menjalani kehidupan yang religius namun modern.

peluang-pasar-dari-generasi-millenials-muslim
Peluang Pasar Dari Generasi Millenials Muslim


Wawasan Media Sosial Para Millenials Muslim

Untuk mengumpulkan wawasan media sosial oleh generasi millenials tentang Ekonomi Islam, data dari platform media sosial paling populer digunakan. Sebanyak 685.000 interaksi media sosial ditangkap di samping 110.000 media sosial. Itu adalah peningkatan total sekitar 350.000 poin data dari laporan 2016 kami. Wawasan utama disajikan oleh sektor di bagian ini.

Secara keseluruhan, 77 persen interaksi positif dan negara-negara teratas di mana generasi millennials terlibat dengan topik sektor Ekonomi Islam adalah Pakistan (105.700 interaksi), India (99.800 interaksi), Bangladesh (58.300 interaksi) dan AS (52.600 interaksi.) Pakistan, India dan Bangladesh bersama-sama mewakili 39 persen dari interaksi yang ditangkap.

Keuangan Islam dan Media melihat interaksi paling banyak (300.000 dari 685.000), diikuti oleh Modest Fashion and Travel. Hal ini menjadi indikasi dari peluang pasar dari generasi millenials muslim di seluruh dunia.