jasa-ekspedisi-logistik

Mencoba Destinasi Wisata Baru Di Tahun 2019, Mengapa Tidak?

Ajang Berita, Wisata - Setiap Perjalanan Menjadi Babak Kehidupan Baru, Mencoba Destinasi Wisata Baru Di Tahun 2019, Mengapa Tidak?. Dengan Setiap Tujuan Yang Terdapat Di Jaringan Maskapai Bakal Menawarkan Petualangan Tersendiri Guna Diceritakan.

Mencoba Destinasi Wisata Baru Di Tahun 2019, Mengapa Tidak?

Qatar Airways Dengan Bangga Memberitahukan Promosi Penjualan Global Teranyar Yang Dirancang Guna Menginspirasi Penumpang Jelajahi Sekian Banyak Tujuan Baru Dan Unik Pada Tahun 2019. Penumpang Qatar Airways Dapat Merasakan Diskon Khusus Selama Promosi Eksklusif Ini, Dimana Masing-Masing Perjalanan Bakal Menjadi Suatu Babak Petualangan Baru Yang Tak Terlupakan, Sebuah Empiris Yang Unik Untuk Diceritakan.

Chief Commercial Officer Qatar Airways, Ehab Amin, Menuliskan “Kami Paling Senang Dapat Menyuruh Seluruh Penumpang Guna Mulai Merencanakan Perjalanan Mereka Berikutnya Dengan Promosi Global Yang Unik Ini, Yang Menawarkan Diskon Ekstensif Di Semua Ruang Belajar Kabin Yang Terdapat Di Seluruh Penerbangan. Kemanapun Tujuan Yang Dituju, Saat Mereka Mengunjungi Tujuan Baru Tersebut, Mereka Menjadi Penulis Kisah Petualangan Menarik Mereka Sendiri. Dengan Promosi Baru Ini, Penumpang Bisa Dengan Gampang Memilih Petualangan Mereka Berikutnya Dan Benar-Benar Dimanja Oleh Sekian Banyak Pilihan Lebih Dari 160 Tujuan Menarik Yang Berada Dalam Jaringan Global Qatar Airways Yang Terus Berkembang.

Mencoba-Destinasi-Wisata-Baru-Di-Tahun-2019-Mengapa-Tidak
Mencoba Destinasi Wisata Baru Di Tahun 2019, Mengapa Tidak?
"Kami Pun Berkomitmen Untuk Membawa Orang-Orang Dari Semua Penjuru Dunia Ke Doha, Tidak Melulu Untuk Menikmati Pengalaman Terbaik Di Bandara Bintang Lima, Hamad International Airport, Sekitar Transit, Tetapi Pun Untuk Menjadikan Qatar Sebagai Pilihan Destinasi Liburan Untuk Penumpang Kami."

Sebagai Di Antara Maskapai Penerbangan Dengan Perkembangan Tercepat Di Dunia, Qatar Airways Mempunyai Armada Canggih Lebih Dari 200 Pesawat Terbang Ke Destinasi Bisnis Dan Rekreasi Di Enam Benua. Qatar Airways Dinobatkan Sebagai Maskapai ‘World’s Best Business Class, ‘Best Business Class Seat’, ‘Best Airline In The Middle East’ Dan ‘World’s Best First Class Airline Lounge’ Di World Airline Awards 2018, Yang Dikelola Oleh Organisasi Pemeringkat Transportasi Udara Internasional, Skytrax.

Baru-Baru Ini, Qatar Airways Mengenalkan Rute Penerbangan Langsung Ke Gothenburg, Swedia; Mombasa, Kenya; Dan Da Nang, Vietnam. Qatar Airways Juga Mempunyai Rencana Guna Meluncurkan Sekian Banyak Destinasi Baru Pada Tahun 2019, Sejumlah Diantaranya Ialah Valletta, Malta Dan Isfahan, Iran. Jadi, Mencoba Destinasi Wisata Baru Di Tahun 2019, Mengapa Tidak?