Chef Dari Bali Diakui Sebagai Salah Satu Koki Masakan Prancis Terkemuka Di Dunia

Ajang Berita, Kuliner - Chris Salans Grup Dengan Bangga Mengumumkan Sebuah Informasi Terkini Bahwa Chef Dari Bali Diakui Sebagai Salah Satu Koki Masakan Prancis Terkemuka Di Dunia, Karena Chef Chris Salans Baru Saja Diangkat Dan Mendapatkan Penghargaan Dalam Association Des Maîtres Cuisiniers De France (Asosiasi Master Chef Perancis). 

Chef Dari Bali Diakui Sebagai Salah Satu Koki Masakan Prancis Terkemuka Di Dunia

Acara Yang Diadakan Di Paris Pada Tanggal 10-12 Maret 2019, Chris Salans Dilantik Sebagai Internasional Chef Karena Konsistensi Nya Dalam Berlatih, Melestarikan Dan Mengembangkan Seni Masakan Prancis. Tujuan Dari Asosiasi Maîtres Cuisiniers De France Adalah Untuk Memperluas Seni Kuliner Prancis, Memajukan Dan Mengembangkan Profesionalisme Dalam Dunia Kuliner. Lalu Yang Menjadi Suatu Kebanggaan Bisa Bergabung Dalam Maîtres Cuisiniers De France Adalah Karena Mereka Sering Dijadikan Tolak Ukur Tertinggi Dalam Panduan Restaurant-Restaurant Dan Sering Disebut Di Dalam Majalah Makanan Serta Majalah Traveling Ternama Di Dunia.

chef-dari-bali-diakui-sebagai-salah-satu-koki-masakan-prancis-terkemuka-di-dunia
Chef Dari Bali Diakui Sebagai Salah Satu Koki Masakan Prancis Terkemuka Di Dunia
“Merupakan Suatu Kehormatan Bagi Saya Bisa Bergabung Dengan Asosiasi Maîtres Cuisiniers De France Dan Diakui Sebagai Salah Satu Koki Prancis Terkemuka Di Dunia. Pengakuan Ini Akan Membawa Lebih Banyak Perhatian Ke Bali Sebagai Tujuan Kuliner Dunia. Ini Adalah Langkah Maju Untuk Bali Dan Indonesia!” Begitu Yang Dikatakan Chef Chris Salans Pada Saat Wawancara Di Paris Beberapa Waktu Lalu.

Chef Chris Salans Memenangkan Penghargaan Untuk Mozaic Restaurant Gastronomique – Ubud Bali Dengan Mengembangkan Gaya Makanan Yang Unik Dan Khas, Lalu Menggunakan Bahan-Bahan Lokal Dari Indonesia Dan Menggabungkan Cita Rasa Lokal Dengan Teknik Memasak Dan Presentasi Prancis Yang Modern.

Pria Yang Lahir Di Amerika Serikat Dan Besar Di Prancis Ini Memulai Karirnya Di Le Cordon Bleu Di Paris Sebelum Mengambil Magang Di Prancis Di Restaurant Michelin Star Seperti L'oustau De Baumanière Dan Lucas Carton. Karier Dibidang Kuliner Ini Yang Membawa Chef Chris Salans Ke New York Di Mana Beliau Bekerja Sebagai Sous Chef Untuk David Bouley Dan Kemudian Sebagai Chef De Cuisine Untuk Thomas Keller Di Napa Valley.

Beliau Pindah Ke Asia Pada 1990-An Untuk Menjadi Executive Chef Di The Legian, Bali Dan Membuka Mozaic Pada 2001. Saat Ini Chef Chris Salans Menjadi Mentor Untuk Chef Muda Indonesia Dan Juga Menjadi Culinary Ambassador Untuk Gastronomy Indonesia Diseluruh Wilayah Asia Tenggara , Termasuk Australia.

Mozaic Group Didirikan Oleh Masterchef Chris Salans Sejak Tahun 2001. Filosofi Kuliner Chris Salans Adalah Menerapkan Teknik Memasak Perancis Modern Dan Tradisional Untuk Bahan-Bahan Indonesia, Sebuah Pendekatan Yang Membuatnya Menjadi Salah Satu Koki Paling Terkenal Di Asia Tenggara. Dia Secara Teratur Melakukan Perjalanan Di Wilayah Tersebut, Mengajar Dan Memberikan Presentasi Untuk Acara-Acara Kuliner.

Pada Tahun 2004, Mozaic Restaurant Gastronomique Diundang Untuk Menjadi Anggota Les Grandes Tables Du Monde (The Grand Tables Of The World), Traditions & Qualité, Sejauh Ini Satu Dari Tiga Di Asia Tenggara. Daftar Wine Yang Disajikan Juga Merupakan Wine Pilihan Yang Diberikan Oleh Wine Spectator. Mozaic Satu-Satunya Restoran Indonesia Yang Terpilih Sebagai Salah Satu Dari 100 Restaurant Terbaik Di Dunia Dalam Panduan San Pellegrino. 

Mozaic Juga Tempat Sekolah Memasak Kelas Dunia, Di Mana Kelas Akan Diajarkan Oleh Chef Salans Atau Salah Satu Co-Chef Di Dapur Tercanggih Yang Dibangun Dalam Kemitraan Dengan Miele. Ruang Makan Yang Berdekatan Adalah Tempat Untuk Makan Malam Chef's Table Ataupun Acara Pribadi Lainnya. Sehingga Tak Heran Bila Akhirnya Chef Dari Bali Diakui Sebagai Salah Satu Koki Masakan Prancis Terkemuka Di Dunia.
jasa-pengiriman-ekspedisi