Ayo Tulis Tangan Tujuan Hidupmu dan Wujudkan Mimpimu

Ajang Berita, Teknologi - Hadirnya teknologi informasi dan komunikasi yang begitu luarbiasa membuat perubahan dalam aktivitas manusia sehari-hari. Banyak orang yang malas menulis dengan tangan karena hampir semua kegiatan dilakukan menggunakan smartphone yang menggunakan teknologi layar sentuh.

Ayo Tulis Tangan Tujuan Hidupmu dan Wujudkan Mimpimu

Saat ini dengan perkembangan perangkat teknologi yang canggih mendorong orang untuk mulai melupakan menulis dengan menggunakan tangan dan berubah kebiasaan dengan mencatat secara digital melalui perangkat elektronik dalam aktivitas hariannya.

Padahal tulisan tangan sesungguhnya mempunyai kekuatan dalam mengasah kemampuan kognitif yang pada akhirnya dapat meningkatkan fokus seseorang. Hal ini secara tidak langsung dapat dilakukan apabila seseorang ingin fokus terhadap ide dan mimpi, serta mewujudkannya.
ayo-tulis-tangan-tujuan-hidupmu-dan-wujudkan-mimpimu
Ayo Tulis Tangan Tujuan Hidupmu dan Wujudkan Mimpimu
Menurut hasil kajian terkini tentang seni dan sains dalam menetapkan tujuan yang dibuat oleh Dr. Gail Matthews, yang juga Profesor Psikologi di Dominican University California, ditemukan fakta bahwa seseorang yang secara rutin menulis dengan tangan mengenai tujuan dan impiannya ternyata mampu untuk mewujudkan keinginan mereka lebih besar daripada yang tidak menuliskan mimpinya.

Jadi anda sebenarnya memiliki peluang 42% lebih besar untuk mencapai impian dan tujuan hanya dengan menuliskan impian-impian anda tersebut dengan tangan secara teratur.

Banyak orang yang tidak menyadari kekuatan dari tulisan tangan, yang tak cuma bisa memberikan fokus pada tujuan, tetapi ternyata dapat juga mewujudkan mimpi-mimpinya. Untuk itu diperlukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat mendorong dan mengajak anak muda agar jangan takut dan tidak pernah berhenti berkarya.

Generasi milenial harus dapat membiasakan diri menulis tangan, sehingga dapat menjadi sarana bagi dirinya dalam meningkatkan fokus dan merealisasikan impian-impiannya. Milenial harus aktif dan berpartisipasi, sehingga diperlukan banyak aktivitas yang dapat memfasilitasi dan mengingatkan anak muda agar selalu memiliki semangat untuk terus menuliskan ide-ide serta impian-impian mereka.

Dibutuhkan ada role model yang mampu bercerita agar generasi tidak pernah takut untuk bermimpi, menuliskan ide-idenya lalu menempelkannya sebagai pengingat setiap saat. Tulisan-tulisan tersebut diharapkan mampu menjadi penggerak dalam mewujudkan impian serta masa depan yang lebih baik.

Selain itu dibutuhkan sebuah sarana bagi para milenial untuk merayakan bebasnya berkarya, berekspresi dan mengeksplor sisi kreativitas, namun tentunya harus bertanggung jawab dan sesuai dengan norma-norma yang ada.

Ayo Tulis Tangan Tujuan Hidupmu dan Wujudkan Mimpimu
jasa-pengiriman-ekspedisi