jasa-ekspedisi-logistik

James Bowen Memimpin Indonesian Golf Tour Di Jababeka Golf And Country Club

Ajang Berita, Golf - James Bowen memimpin Indonesian Golf Tour di Jababeka Golf and Country Club. Dengan total 5 birdie di ronde kedua dan total skor -4 par (138), James Bowen asal Amerika memimpin dari Joshua Andrew Wirawan dua pukulan pada seri ke-6 Indonesian Golf Tour yang dipersembahkan oleh LINC GROUP di Jababeka Golf & Country Club. Joshua yang bermain 1 melebihi par untuk tetap bertahan diatas hari ini, 2 Juli 2014, dan berbagi posisi kedua denga Putra Abhinawa Sahari dengan total skor -2 par (139).

James Bowen Memimpin Indonesian Golf Tour Di Jababeka Golf And Country Club

“Hari ini saya bermain sangat solid. Saya membuat sebuah bogey, sebuah kesalahan pada hole kedua dengan 3 putt. Disisi yang lain, saya menembak banyak green. Permainan pendek saya sangat bagus. Saya telah melewati dua bunker yang sangat sulit tetapi berhasil up and down, karena hal inilah yang tetap membuat saya terus berusaha. Saya menembak dengan dekat pada dua hole terakhir, Saya kehilangan birdie pada hole ke 17 dan membuatnya lagi pada hole ke 18. Saya bermain pada ronde yang sangat solid dan sangat senang.” Kata Pemenang LINC GROUP Jakarta Classic 2013.
james-bowen-memimpin-indonesian-golf-tour-di-jababeka-golf-and-country-club
James Bowen Memimpin Indonesian Golf Tour Di Jababeka Golf And Country Club
“Lapangan golf sangat jauh dan kamu tidak mampu berguling. Segala sesuatu sudah didalam bentuk yang bagus. Angin sedikit menipu, tetapi tidak begitu sulit untuk dibaca dari arah angin yang datang. Semua yang terdapat pada lapangan golf ini sangat bagus dan saya senang bermain disini.” Tambah James.

Joeh Se Ik mencapai total skor dengan +2 (144) pada ronde kedua, sehingga mengizinkan dia untuk tetap berada ditahta teratas untuk hari yang lain sebagai skor terendah dalam kelas Amatir. Mengejar posisi kedua Danny Masrin dari Amerika berhasil mencapai total skor dengan +4 (146).

Pemimpin kelas Amatir, Renata, mendapatkan posisi kedua setelah mencatat skor 72 dengan total skor +1 (143) dengan Juriah yang berhasil dengan sangat baik memperoleh skor -3 par pada ronde kedua seorang diri. Juara baru kelas Amatir untuk wanita, Rivani Adelia Sihotang bermain sangat bagus dan berhasil bebas dari bogey dengan 4 birdie dan menyelesaikan skor dua di bawah par (140).

Indonesian Golf Tour di Jababeka Golf & Country Club adalah turnamen keenam dari seri turnamen tiga-hari yang diselenggarakan di beberapa lapangan golf di sekitar Jakarta yang masing-masing berhadiah Rp. 200.000.000,-.

Peluncuran dari Indonesian Golf Tour yang dipersembahkan oleh Linc Group adalah sirkuit golf professional baru yang ambisius bertujuan mempercepat pengembangan pemain golf Indonesia yang baru dan akan datang.

Total tiga belas turnamen 3-hari akan dilaksanakan di lapangan golf terpilih di sekitar Jakarta dengan masing-masing berhadiah total Rp. 200.000.000,-, yang akan menjadi dasar bagi jalan menuju Indonesian Golf Championship yang akan di selenggarakan di lapangan golf Rawamangun dari tanggal 10 Desember – 13 Desember pada tahun ini.

30 pemain golf profesional teratas dan 10 pemain golf amatir teratas akan bermain untuk hadiah utama total Rp. 500.000.000,- di mana semua pemain golf profesional sudah pasti memenangkan hadiah dalam turnamen 4-hari berikut jatah “country exemption” bagi 3 pemain golf profesional teratas untuk mengikuti Asian Development Tour musim 2015.

Indonesian Golf Tour dipersembahkan oleh Linc Group diluncurkan dengan tujuan untuk menciptakan jalur karir bagi pemain golf profesional dan amatir di Indonesia. Indonesian Golf Tour akan menciptakan sebuah platform baru untuk pemain bintang yang muncul di seluruh Indonesia. Para pemain golf akan menikmati kesempatan untuk mengasah permainan dan bakat mereka melalui sirkuit profesional di Indonesia. Didesain dengan struktur yang sama dengan Asian Development Tour, Indonesian Golf Tour adalah batu-loncatan ke Asian Development Tour dan tour level kedua di dunia golf internasional yang menarik. Indonesian Golf Tour dibuat untuk memastikan kesempatan terbaik bagi pesertanya. Tiga pemain golf teratas dari Indonesian Golf Tour akan memperoleh jatah “country exemption” Asian Development Tour di musim berikutnya, memastikan jalur karir yang benar bagi pemain golf profesional yang bercita-cita tinggi.

James Bowen memimpin Indonesian Golf Tour di Jababeka Golf and Country Club.