38 Juta Semi Konduktor Listrik Dikirimkan untuk Pembuatan Ventilator

Ajang Berita, TeknologiUntuk membantu percepatan antisipasi wabah pandemi, 38 juta semi konduktor listrik dikirimkan untuk pembuatan ventilator. Jutaan chips ini bermanfaat untuk memproduksi ventilator medis.

38 Juta Semi Konduktor Listrik Dikirimkan untuk Pembuatan Ventilator


Infineon Technologies AG berperan penting untuk mendukung proses produksi peralatan ventilator. Semikonduktor buatan Infineon bermanfaat dalam pengendalian motor yang terdapat pada ventilator secara andal dan efisien, termasuk ventilator yang dibuat pemimpin industri peralatan medis, ResMed.
38-juta-semi-konduktor-listrik-dikirimkan-untuk-pembuatan-ventilator
38 Juta Semi Konduktor Listrik Dikirimkan untuk Pembuatan Ventilator
Dr. Helmut Gassel, Anggota Dewan Manajemen dan CMO Infineon Technologies AG, berkata, "Kami gembira karena dapat berkontribusi untuk mengatasi krisis ini, yakni melalui sekitar 38 juta semikonduktor listrik yang dimanfaatkan dalam pembuatan ventilator medis. Sebagai pemimpin pasar global untuk komponen tersebut, kami berupaya membuat produk-produk dalam waktu singkat."

Mick Farrell, CEO, ResMed, berkata, "Upaya Infineon untuk mempercepat pembuatan semikonduktor bisa menyelamatkan nyawa manusia. ResMed dan produsen ventilator lain hanya mampu memenuhi permintaan dunia atas perangkat tersebut jika produsen komponen seperti Infineon dapat memenuhi kebutuhan kami. Kami mengapresiasi Infineon dan pemasok lain yang berupaya untuk mengatasi tantangan luar biasa ini."

"Kami saat ini menyaksikan pesatnya permintaan atas peralatan medis. Berbagai produsen tengah memperluas atau mengubah fokus produknya, serta membutuhkan komponen-komponen yang diperlukan demi memenuhi tingkat permintaan," lanjut Dr. Gassel tentang laju permintaan di segmen produk tersebut.

Infineon memiliki keahlian dan portofolio produk yang luas di segmen motor listrik yang dioperasikan dengan baterai. MOSFET listrik dari Infineon dirancang secara unik sehingga memberikan efisiensi yang lebih besar pada motor listrik.

Hal ini terwujud berkat tingkat kehilangan tenaga yang sedikit, tingkat panas yang lebih rendah, serta keandalan yang lebih baik saat beroperasi. Desain kecil dan ringkas menjadikan komponen ini sangat cocok untuk peralatan portabel/konsumer.

Infineon Technologies AG adalah pemimpin dunia untuk solusi semikonduktor yang membuat kehidupan menjadi lebih mudah, aman dan lestari. Produk microelectronics buatan Infineon menjadi kunci bagi masa depan yang lebih baik.

Pada tahun buku 2019, nilai penjualan yang dibukukan Perusahaan mencapai sekitar EUR 8,0 miliar, dan jumlah tenaga kerja tercatat sebanyak 41.400 orang di seluruh dunia. Infineon terdaftar di Bursa Efek Frankfurt dan di pasar over-the-counter Amerika Serikat OTCQX International Premier.

Kemampuan dan kapabilitas ini yang mampu mendorong 38 juta semi konduktor listrik dikirimkan untuk pembuatan ventilator.

saffron-super-negin