jasa-ekspedisi-logistik

Merek Jeep® Diakui Sebagai "Merek Paling Patriotik" Amerika Tahun 2021

Ajang Berita - Merek Jeep® diakui sebagai "Merek Paling Patriotik" Amerika tahun 2021. Merek Jeep® mempertahankan posisi No. 1 selama 19 tahun berturut-turut sebagai "Merek Paling Patriotik" Amerika dalam survei tahunan Brand Keys 50 Most Patriotic Brands.

Merek Jeep® Diakui Sebagai "Merek Paling Patriotik" Amerika Tahun 2021

Menjelang liburan peringataan kemerdekaan Empat Juli di Amerika Serikat, merek Jeep® telah diakui selama 19 tahun berturut-turut sebagai "Merek Paling Patriotik" Amerika dalam survei tahunan Brand Keys 50 Most Patriotic Brands, di mana hampir 6.000 orang Amerika telah berpartisipasi dalam survei tersebut.
merek-jeep-diakui-sebagai-merek-paling-patriotik-amerika-tahun-2021
Merek Jeep® diakui sebagai "Merek Paling Patriotik" Amerika tahun 2021.
"Komunitas Jeep tidak seperti yang lain," kata Olivier Francois, Global Chief Marketing Officer, Stellantis.

"Dengan pengakuan merek Jeep sebagai 'Merek Paling Patriotik' Amerika, kami melihat bahwa tidak ada merek otomotif lain yang begitu langsung dikenali dan tidak ada yang proposisi kebebasannya disemen ke dalam sejarah negara asalnya seperti merek Jeep, dan dilindungi dengan gairah seperti itu oleh pemilik dan penggemarnya tidak hanya di Amerika tetapi di seluruh dunia."

"Hari Kemerdekaan adalah waktu yang tepat untuk mengakui sejarah dan nilai patriotisme," kata Robert Passikoff, Presiden Brand Keys.

"Dan mereka yang telah berkontribusi untuk itu. 'Patriotisme' adalah salah satu nilai paling kuat yang dapat dimiliki sebuah merek, dan merek Jeep telah memimpin parade patriotisme merek sejak survei Merek Paling Patriotik di Amerika dibuat.
Merek seperti Jeep yang benar-benar dapat memiliki nilai sekuat patriotisme mampu membedakan diri secara emosional dari kompetisi dan melibatkan pelanggan.
Rekam jejak merek Jeep membuktikannya, dan kami bangga untuk mengucapkan selamat kepada mereka lagi tahun ini atas pencapaian luar biasa mereka."

"Sudah 80 tahun yang lalu merek Jeep pertama kali menempa reputasi kekuatan Amerika selama Perang Dunia II," kata Jim Morrison, Wakil Presiden, Merek Jeep Amerika Utara.
Pengakuan atas merek sebagai 'Merek Paling Patriotik Amerika' selama 19 tahun berturut-turut merupakan bukti komunitas Jeep dan orang-orang yang sejak 1941 telah mendedikasikan diri mereka untuk membangun SUV ikonik yang dikenal di seluruh dunia untuk pengalaman outdoor adventure, kebebasan dan kemampuan off-road.
Sebagai penghormatan kepada anggota militer AS, merek Jeep menawarkan model Freedom edisi khusus di seluruh jajaran untuk model tahun 2021.

Model Freedom merek Jeep ini menampilkan isyarat desain eksterior dan interior bertema militer, seperti stiker bintang militer "Oscar Mike" besar di kap mesin, velg matte black/Satin Carbon dan aksen serta stiker bendera Amerika di sepanjang sisi setiap kendaraan.

Untuk Wrangler dan Gladiator, ini juga termasuk stiker "Oscar Mike" di bagasi belakang.

Sebagai bagian dari hubungan jangka panjangnya dengan United Service Organizations, merek Jeep akan memberikan donasi $250 kepada USO dengan setiap edisi Freedom 2021 yang terjual.

Semua anggota layanan yang aktif dan yang baru saja pensiun juga memenuhi syarat untuk Uang Bonus Militer $500 di seluruh jajaran Jeep 4x4.

Selain itu, saat merek Jeep bersiap untuk kedatangan All-new 2021 Grand Cherokee L dan All-new 2022 Grand Wagoneer, keduanya menyertakan bendera Amerika di sisinya, merek tersebut akan memamerkan Grand Wagoneer 2022 di eksterior menara perusahaan di kompleks Auburn Hills, Michigan.

Dalam survei tahunan Brand Keys 50 Most Patriotic Brands, sampel nasional diambil dari 5.804 konsumen, berusia 16 hingga 65 tahun, dengan perbandingan yang seimbang untuk gender dan afiliasi politik, diambil dari sembilan Wilayah Sensus AS.

Konsumen menilai 1.172 merek dalam 131 kategori B2C dan B2B untuk resonansi mereka untuk nilai tunggal – "patriotisme."

Penilaian Kunci Merek telah divalidasi secara independen untuk berkorelasi dengan perilaku konsumen positif di pasar pada tingkat 0,80+ menjadikannya beberapa ukuran merek yang paling akurat.

Merek Jeep dibangun di atas warisan legendaris selama 80 tahun, Jeep adalah SUV otentik dengan kemampuan, keahlian, dan keserbagunaan bagi orang-orang yang mencari perjalanan luar biasa.

Merek Jeep memberikan undangan terbuka untuk menjalani hidup sepenuhnya dengan menawarkan jajaran kendaraan lengkap yang terus memberikan rasa aman kepada pemilik untuk menangani setiap perjalanan dengan percaya diri.

Jeep Wave, program loyalitas pemilik dan layanan pelanggan premium yang tersedia untuk seluruh jajaran Jeep, dipenuhi dengan manfaat dan fasilitas eksklusif untuk memberikan pemilik Jeep perhatian penuh dan dukungan 24/7 yang berdedikasi.

Jajaran kendaraan Jeep terdiri dari Cherokee, Compass, Gladiator, Grand Cherokee, Renegade, dan Wrangler.

Untuk memenuhi permintaan konsumen di seluruh dunia, semua model Jeep yang dijual di luar Amerika Utara tersedia dalam konfigurasi penggerak kiri dan kanan serta dengan opsi powertrain bensin dan diesel.

Jeep adalah bagian dari portofolio merek yang ditawarkan oleh produsen mobil dan penyedia mobilitas global terkemuka Stellantis, dan faktanya Merek Jeep® diakui sebagai "Merek Paling Patriotik" Amerika tahun 2021.