jasa-ekspedisi-logistik

Inovasi dan Kolaborasi, Sebagai Cara Bertahan dan Manfaatkan Momen Pandemi jadi Peluang

Ajang Berita - Inovasi dan kolaborasi, sebagai cara bertahan dan manfaatkan momen pandemi jadi peluang. Traveloka, lifestyle superapp Asia Tenggara, diakui oleh Fast Company sebagai tempat kerja terbaik untuk inovator.

Inovasi dan Kolaborasi, Sebagai Cara Bertahan dan Manfaatkan Momen Pandemi jadi Peluang

Traveloka, lifestyle superapp Asia Tenggara, telah diakui oleh Fast Company sebagai Best Workplace for Innovators internasional yang luar biasa.
inovasi-dan-kolaborasi-sebagai-cara-bertahan-dan-manfaatkan-momen-pandemi-jadi-peluang
Inovasi dan kolaborasi, sebagai cara bertahan dan manfaatkan momen pandemi jadi peluang
Daftar Tempat Kerja Terbaik untuk Inovator 2021, yang mencakup lebih dari 100 perusahaan yang dipilih dari hampir 1.500 aplikasi dari seluruh dunia, menghormati bisnis dan organisasi yang menunjukkan komitmen mendalam untuk mendorong inovasi di semua tingkatan.

“Inovasi adalah landasan budaya dan strategi bisnis kami. Pandemi mengubah cara kami beroperasi: inovasi menantang kami untuk berinovasi, mencoba ide-ide baru, dan untuk menanggapi perubahan tren dan perilaku konsumen yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Ferry Unardi, CEO & Co -Pendiri Traveloka.

“Pengakuan oleh Fast Company ini merupakan validasi dari budaya inovasi yang telah kami bangun di Traveloka.

Kami menghargai kejujuran intelektual, rasa ingin tahu, empati, dan kerendahan hati, dan nilai-nilai ini ada dalam DNA yang berjalan melalui organisasi kami.”

Sejak didirikan sembilan tahun lalu, Traveloka telah berkembang menjadi lifestyle superapp.

Selain menawarkan portofolio layanan perjalanan terluas di Asia Tenggara, ekosistem Traveloka memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pengguna, mulai dari transportasi hingga akomodasi, atraksi hingga restoran, dan opsi pembayaran, produk asuransi, dan layanan keuangan lainnya.

Tim insinyur dan ilmuwan data terkemuka di industrinya telah mendorong inovasi berkelanjutan untuk mengadaptasi penawaran Traveloka agar sesuai dengan preferensi pembelian dan karakteristik unik pengguna regional.

"Kami bangga telah membina tenaga wirausaha yang diberdayakan untuk menciptakan solusi baru, dan selalu mencari bakat dan potensi terbaik dunia untuk ditambahkan ke tim kami yang luar biasa.

Kami berada pada tahap pertumbuhan yang menarik dan posisi yang sangat baik untuk melanjutkan mendorong inovasi yang memungkinkan pengguna kami untuk mengakses layanan gaya hidup di mana saja dan kapan saja mereka membutuhkannya,” tambah Unardi.

Dikembangkan bekerja sama dengan Accenture, Tempat Kerja Terbaik 2021 untuk Inovator memberi peringkat pemenang dari berbagai industri, termasuk ilmu komputer, biotek, barang kemasan konsumen, nirlaba, pendidikan, layanan keuangan, keamanan siber, dan teknik.

Bekerja sama, editor Fast Company dan peneliti Accenture mencetak hampir 1.500 aplikasi, dan sebuah panel yang terdiri dari delapan juri terkemuka meninjau dan mendukung perusahaan-perusahaan top.

Tahun ini untuk pertama kalinya, Fast Company's Best Workplaces for Innovators juga memberikan penghargaan kepada organisasi yang luar biasa dalam enam kategori berbeda, termasuk kategori internasional yang diakui Traveloka.

"Para pemimpin dan tim ini menciptakan budaya inovasi dan mempertahankannya, bahkan saat pekerjaan jarak jauh diperpanjang hingga 2021," kata Stephanie Mehta, Pemimpin Redaksi Fast Company.

"Daftar Tempat Kerja Terbaik untuk Inovator terbaru ini menghormati organisasi-organisasi yang menemukan cara untuk berkolaborasi dan berinovasi terlepas dari tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi, memastikan karyawan berada di garis depan."

Traveloka, lifestyle superapp Asia Tenggara, memberikan pengguna akses untuk menemukan dan membeli berbagai produk perjalanan, layanan lokal, dan layanan keuangan.

Portofolio produk Traveloka yang komprehensif mencakup layanan pemesanan transportasi seperti tiket pesawat, bus, kereta api, sewa mobil, antar-jemput bandara.

Selain itu juga akses ke inventaris akomodasi terbesar di Asia Tenggara, termasuk hotel, apartemen, wisma, homestay, resor, dan vila.

Hal ini menjadikan Traveloka sebagai platform pemesanan dengan pilihan akomodasi dan paket terluas.

Traveloka juga merupakan pemain kunci dalam kategori layanan lokal, menawarkan reservasi untuk berbagai atraksi lokal, aktivitas, klinik kesehatan dan kecantikan, direktori kuliner, serta layanan pesan-antar makanan.

Traveloka juga menawarkan produk pembiayaan, pembayaran, dan asuransi untuk membantu konsumen Asia Tenggara memenuhi aspirasi gaya hidup mereka.

Traveloka menyediakan layanan pelanggan 24/7 dalam bahasa lokal serta lebih dari 40 metode pembayaran lokal yang berbeda.

Lifestyle superapp Traveloka telah diunduh lebih dari 60 juta kali, menjadikannya aplikasi travel dan lifestyle booking terpopuler di kawasan Asia Tenggara.

Hal ini menjadi bukti bahwa inovasi dan kolaborasi, sebagai cara bertahan dan manfaatkan momen pandemi jadi peluang.