Dukung Konservasi, Pendidikan, Riset, dan Penyelamatan Laut, Akuarium Terbesar dan Terluas di Dunia akan Didirikan di Abu Dhabi

Ajang Berita - Dukung konservasi, pendidikan, riset, dan penyelamatan laut, akuarium terbesar dan terluas di dunia akan didirikan di Abu Dhabi. SeaWorld® Abu Dhabi di Pulau Yas dibangun untuk menampilkan akuarium terbesar di dunia.

Dukung Konservasi, Pendidikan, Riset, dan Penyelamatan Laut, Akuarium Terbesar dan Terluas di Dunia akan Didirikan di Abu Dhabi

Akuarium di taman hiburan kehidupan laut akan menjadi rumah bagi 68.000 hewan laut termasuk, hiu, kumpulan ikan, pari manta, dan penyu. Pembangunan mega-pengembangan ini telah mencapai tingkat penyelesaian hingga 64%.
dukung-konservasi-pendidikan-riset-dan-penyelamatan-laut-akuarium-terbesar-dan-terluas-di-dunia-akan-didirikan-di-abu-dhabi
Dukung konservasi, pendidikan, riset, dan penyelamatan laut, akuarium terbesar dan terluas di dunia akan didirikan di Abu Dhabi
SeaWorld Abu Dhabi bergabung dengan komitmen 55 tahun SeaWorld untuk mendukung penyelamatan, penelitian, pendidikan, dan konservasi laut. Pusat Penelitian dan Penyelamatan Yas SeaWorld® ini menjadi yang pertama di Uni Emirate Arab (UEA).

Miral, kurator pengalaman magnetis terkemuka di Abu Dhabi, bekerja sama dengan SeaWorld® Parks & Entertainment, hari ini mengumumkan kemajuan signifikan dalam pembangunan SeaWorld Abu Dhabi.

Proyek mega-development ini merupakan generasi berikutnya dari taman hiburan kehidupan laut dan mega-pengembangan terbaru Pulau Yas.

Taman kehidupan laut, yang akan menampilkan akuarium laut terbesar dan terluas di dunia serta Pusat Penelitian dan Penyelamatan Yas SeaWorld® yang baru, saat ini telah selesai 64%.
dukung-konservasi-pendidikan-riset-dan-penyelamatan-laut-akuarium-terbesar-dan-terluas-di-dunia-akan-didirikan-di-abu-dhabi
Pembangunan mega-pengembangan ini telah mencapai tingkat penyelesaian hingga 64%
Di jalur untuk penyelesaian pada tahun 2022, tonggak konstruksi utama baru-baru ini termasuk penyelesaian pemasangan baja utama dan hampir finalisasi selungkup taman kehidupan laut.

Selain itu, fasad struktur saat ini sedang berlangsung, serta lebih dari 70% panel akrilik dipasang di seluruh taman.

SeaWorld Abu Dhabi, setelah selesai, akan menjadi rumah bagi akuarium kehidupan laut terbesar dan terluas di dunia.

Wahana ini berisi 25 juta liter air dan menampung lebih dari 68.000 hewan laut, termasuk hiu, kumpulan ikan, pari manta, dan penyu.
dukung-konservasi-pendidikan-riset-dan-penyelamatan-laut-akuarium-terbesar-dan-terluas-di-dunia-akan-didirikan-di-abu-dhabi
Pusat Penelitian dan Penyelamatan Yas SeaWorld® ini menjadi yang pertama di UEA
Pemandangan fokus utama dari akuarium akan menyajikan pengunjung dengan "Endless Vista", sebuah jendela vertikal setinggi 20m yang mengesankan di berbagai tingkat yang mengungkapkan pemandangan air yang menakjubkan.

Membangun dari penelitian yang luas dan keahlian penyelamatan SeaWorld, Pusat Penelitian dan Penyelamatan SeaWorld Yas akan bertindak sebagai pusat pengetahuan lanjutan yang berfokus pada ekosistem Teluk dan kehidupan laut asli.

Fasilitas ini akan berlokasi berdekatan dengan akuarium dan taman hiburan, dan akan menjadi pusat penelitian, penyelamatan, rehabilitasi, dan pengembalian kelautan khusus pertama di UEA.

Rencana ini akan terintegrasi dengan upaya berkelanjutan SeaWorld terkait dengan penelitian, penyelamatan, konservasi, dan pendidikan.

Untuk mendukung hal tersebut, akuarium raksasa ini hanya dapat diakses oleh pengunjung dengan reservasi.

Selain itu, pusat penelitian dan penyelamatan juga akan mendemonstrasikan karya dari ilmuwan dan peneliti residen.

Hal ini diharap mampu memperkaya pengetahuan para tamu tentang hewan air, dan menawarkan program pembelajaran pendidikan yang disesuaikan untuk sekolah dan grup tur lokal dan internasional.

Mohamed Abdalla Al Zaabi, CEO Miral mengatakan: "Kami senang dapat bermitra dengan SeaWorld Parks & Entertainment dalam mengembangkan taman kehidupan laut generasi berikutnya.
Wahana ini akan menampilkan akuarium laut terbesar di dunia dan pusat penelitian khusus pertama di UEA untuk dipelajari, dan perawatan untuk hewan.
Ini adalah tambahan besar lainnya untuk pengalaman dan atraksi mendalam yang ada di Pulau Yas, dan bukti pencapaian visi kami untuk memposisikan pulau itu sebagai tujuan wisata global teratas bagi penduduk dan pengunjung."

Pengunjung SeaWorld Abu Dhabi akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan salah satu populasi hewan paling beragam yang ditampilkan di taman kehidupan laut mana pun, secara global.

Akuarium bertema "Lautan Tak Berujung" merangkum bentangan dan skala tampilan laut untuk para tamu.

Hal ini juga merupakan salah satu elemen yang ditampilkan dalam pengalaman "Satu Lautan" terpadu, yang menghubungkan enam alam berbeda di seluruh taman kehidupan laut.

Narasi "Satu Lautan" akan meningkatkan kemampuan taman untuk mensimulasikan habitat alami berbagai spesies, hidup harmonis seperti di alam liar.

Para tamu akan didorong untuk menjelajahi lingkungan alam bawah laut ini melalui teknik bercerita yang mendalam dan teknologi mutakhir terbaru, yang semakin memperdalam apresiasi dan pemahaman tentang kehidupan laut.

Marc Swanson, CEO SeaWorld Parks & Entertainment, mengatakan: "Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Miral untuk menghadirkan pengalaman tamu SeaWorld yang tak terlupakan dan misi penting kami ke Pulau Yas dan kawasan reservasi ini.

SeaWorld Abu Dhabi bergabung dengan taman Amerika Utara kami dalam misi dan komitmen kami, untuk upaya konservasi di seluruh dunia.

Kami memiliki ratusan profesional yang berfokus pada perawatan hewan, penyelamatan dan rehabilitasi, pendidikan konservasi, perlindungan habitat, dan penelitian spesies.

Selain itu kami senang melihat Pusat Penelitian dan Penyelamatan Yas SeaWorld® memperluas dampak positif global SeaWorld dengan upaya konservasi kehidupan laut yang sangat penting di kawasan ini."
dukung-konservasi-pendidikan-riset-dan-penyelamatan-laut-akuarium-terbesar-dan-terluas-di-dunia-akan-didirikan-di-abu-dhabi
Akuarium di taman hiburan kehidupan laut akan menjadi rumah bagi 68.000 hewan laut 
Dengan kawasan yang mencakup luas lantai 183.000 meter persegi (m2), di lima tingkat dalam ruangan, desain SeaWorld Abu Dhabi memanfaatkan pengalaman SeaWorld lebih dari 55 tahun dalam penelitian kelautan, konservasi, dan kesejahteraan hewan.

SeaWorld Abu Dhabi semakin mendukung visi Miral untuk memposisikan Pulau Yas sebagai salah satu tujuan wisata global teratas.

Portofolio atraksi dan pengalaman uniknya di pulau ini mencakup banyak pengalaman dan pengalaman pertama di dunia.

Dukung konservasi, pendidikan, riset, dan penyelamatan laut, akuarium terbesar dan terluas di dunia akan didirikan di Abu Dhabi.
jasa-pengiriman-ekspedisi