Percepat Target Pertumbuhan, Akuisisi Perkuat Jangkauan dan Dukung Ekspansi Sektor Ingredien Makanan

Ajang Berita - Percepat target pertumbuhan, akuisisi perkuat jangkauan dan dukung ekspansi sektor ingredien makanan. Kensing umumkan akuisisi Vitae Naturals, transaksi yang menciptakan pemimpin global di segmen ester fitosterol dan vitamin e natural.

Percepat Target Pertumbuhan, Akuisisi Perkuat Jangkauan dan Dukung Ekspansi Sektor Ingredien Makanan

Kensing, LLC ("Kensing" atau "Perusahaan"), perusahaan terkemuka yang memproduksi Vitamin E Natural, Fitosterol (Plant Sterol), surfaktan dengan tingkat kemurnian tinggi, serta perusahaan portofolio milik One Rock Capital Partners, LLC ("One Rock"), hari ini mengumumkan akuisisi Vitae Naturals ("Vitae"), perusahaan terkemuka yang memproduksi Ester Fitosterol dan produk turunan Vitamin E Natural Non-GMO untuk sektor makanan, nutrisi, dan perawatan kulit.
percepat-target-pertumbuhan-akuisisi-perkuat-jangkauan-dan-dukung-ekspansi-sektor-ingredien-makanan
Percepat target pertumbuhan, akuisisi perkuat jangkauan dan dukung ekspansi sektor ingredien makanan
"Kami gembira menghadirkan Vitae Naturals dalam keluarga besar Kensing," ujar Serge Rogasik, Chief Executive Officer, Kensing.

"Akuisisi ini sangat melengkapi dan memperkuat jangkauan kami di Eropa, serta mendukung ekspansi lebih lanjut di sektor ingredien makanan.

Pencapaian ini menjadi momen menarik bagi kedua perusahaan, dan kami ingin bermitra dengan tim Vitae guna mempercepat target pertumbuhan."

Perkuat Jangkauan Pasar

Berdiri pada 2000 di Talavera de la Reina, Spanyol, Vitae Naturals memproduksi Ester Fitosterol dengan merek Vitasterol® dan produk turunan Vitamin E Natural dengan merek Vitapherole®.

Ester Fitosterol terbukti secara klinis menurunkan kolesterol secara natural dan mengatasi penyakit jantung ketika ditambahkan pada margarin, yogurt, dan suplemen.

Produk turunan Vitamin E Natural banyak digunakan dalam suplemen vitamin dan antioksidan natural dalam aplikasi makanan dan kosmetik.
Vitae Naturals melayani banyak klien global di lebih dari 40 negara di lima benua.
"Kedua perusahaan kami memegang prinsip yang serupa. Kami gembira menjadi bagian dari tim Kensing," kata Rafael Cano Mariblanca, General Manager, Vitae Naturals.

"Kensing menyediakan platform yang baik untuk memperkuat jangkauan pasar kami, serta berekspansi ke segmen pasar produk perawatan tubuh.

Secara kolektif, kami memiliki jangkauan yang sangat terdiversifikasi dengan berbagai peluang pertumbuhan."

Layanan, Kecepatan, dan Kolaborasi Ahli

Kensing, LLC adalah produsen terkemuka yang membuat berbagai jenis bahan kimia khusus dari minyak nabati, termasuk fitosterol, vitamin E natural, surfaktan dan ester anionik.

Berkantor pusat di Kankakee, IL, ingredien bermutu tinggi yang diformulasi secara akurat oleh Kensing dipasok untuk berbagai jenis klien di sektor perawatan rumah & tubuh, farmasi, nutrisi, dan pertanian.

Kensing menyediakan layanan, kecepatan, dan kolaborasi ahli yang terbaik bagi klien. Dengan demikian, klien dapat mengembangkan produk yang lebih baik.

Fokus Internasional yang Luas

Vitae Naturals adalah perusahaan spanyol yang didirikan dengan nama Vitae Caps, S.A pada Februari 2000.
Vitae memiliki fokus internasional yang luas.
Lebih lagi, produk-produk Vitae dijual di lebih dari 40 negara di lima benua, khususnya di sektor nutrisi dan makanan, farmasi, kosmetik, dan pakan ternak.

Pabrik Vitae terletak di Talavera de la Reina. Lini produk Vitae terdiri atas formula yang dikembangkan secara internal—sistem antioksidan, vitamin E dalam kapsul mikro, dan ester fitosterol.

Rencana Bisnis Komprehensif

One Rock berinvestasi dengan menguasai saham pengendali pada sejumlah perusahaan yang memiliki potensi pertumbuhan dan peningkatan operasional.

One Rock menggunakan pendekatan cermat yang melibatkan Operating Partners yang sangat berpengalaman untuk mencari, mengakuisisi, dan mengembangkan berbagai bisnis di industri-industri tertentu.

Berkat keterlibatan Operating Partners ini, One Rock melaksanakan uji tuntas (due diligence), serta melakukan akuisisi dan investasi dalam berbagai jenis kondisi, terlepas dari kompleksitasnya.

One Rock berkolaborasi dengan manajemen perusahaan dan Operating Partners untuk menyusun rencana bisnis komprehensif yang berfokus mengembangkan perusahaan dan profitabilitasnya sehingga valuasi jangka panjang mengalami peningkatan.

Selanjutnya untuk percepat target pertumbuhan, akuisisi perkuat jangkauan dan dukung ekspansi sektor ingredien makanan.
jasa-pengiriman-ekspedisi