jasa-pengiriman-ekspedisi

Rengkuh Pangsa Pasar Lebih Besar, Manfaatkan Sinergi dan Miliki Rekam Jejak Pertumbuhan Global yang Mapan

Ajang Berita - Rengkuh pangsa pasar lebih besar, manfaatkan sinergi dan miliki rekam jejak pertumbuhan global yang mapan. Enterprise Holdings menumbuhkan kehadiran rental mobil di Korea Selatan. Korea First Rent A Car akan memperkenalkan merek Enterprise Rent-A-Car dan Alamo ke pasar Korea Selatan.

Rengkuh Pangsa Pasar Lebih Besar, Manfaatkan Sinergi dan Miliki Rekam Jejak Pertumbuhan Global yang Mapan

Dua merek rental mobil terbaik di dunia meraih pijakan di Korea Selatan untuk pertama kalinya.

Hari ini, Enterprise Holdings mengumumkan perjanjian dengan Korea First Rent A Car untuk menambah lokasi waralaba baru yang menampilkan opsi penyewaan mobil dari Enterprise Rent-A-Car dan Alamo.
rengkuh-pangsa-pasar-lebih-besar-manfaatkan-sinergi-dan-miliki-rekam-jejak-pertumbuhan-global-yang-mapan
Rengkuh pangsa pasar lebih besar, manfaatkan sinergi dan miliki rekam jejak pertumbuhan global yang mapan
Didirikan pada tahun 1992, KFR memiliki kehadiran yang mapan pada fasilitas militer AS di Korea Selatan dan daftar nama akun utama yang kuat termasuk perusahaan besar—baik asing maupun dalam negeri—hotel, stasiun TV, dan lainnya.

Peluang Besar Pasar Korporat

Perusahaan telah mengalami kesuksesan dalam menyediakan solusi mobilitas jangka pendek dan panjang, menyediakan opsi bagi layanan mobil mewah yang dikemudikan sopir.
rengkuh-pangsa-pasar-lebih-besar-manfaatkan-sinergi-dan-miliki-rekam-jejak-pertumbuhan-global-yang-mapan
Korea First Rent A Car akan memperkenalkan merek Enterprise Rent-A-Car dan Alamo ke pasar Korea Selatan
Di kawasan Asia-Pasifik, Enterprise saat ini menawarkan layanan dengan sopir melalui para mitranya di Vietnam, Filipina, dan Tiongkok.

"Fokus KFR dalam menyediakan penawaran mewah ditambah dengan rekam jejak yang patut dicontoh dari layanan pelanggan kelas wahid menjadikannya mitra ideal bagi perusahaan," ujar Marco Beltgens, Asisten Wakil Presiden, Waralaba Global – Asia-Pasifik di Enterprise Holdings.

"Pasar menyajikan peluang yang luar biasa besar. Korea Selatan membanggakan sejumlah perusahaan besar dengan kehadiran global sangat besar, yang akan memungkinkan kami menumbuhkan bisnis rental korporat di seluruh wilayah."

KFR saat ini menawarkan berbagai mobil kompak, mobil mewah, SUV, dan mobil van yang tersedia untuk opsi rental harian, mingguan, bulanan, atau bahkan tahunan.

Merek ini mengoperasikan delapan lokasi di seluruh negara, dan bertujuan untuk membuka lokasi tambahan di area metropolitan besar lainnya seiring dengan perkembangan bisnisnya.

Pertumbuhan Global yang Mapan

Rencana ekspansi mencakup kehadiran pada empat bandara terbesar di Korea Selatan termasuk Bandar Udara Internasional Incheon–Seoul dan Bandar Udara Internasional Gimpo di Seoul; Bandar Udara Internasional Jeju; serta Bandar Udara Internasional Gimhae di Busan.

"Kami ingin membawa bisnis kami ke tingkat berikutnya, dan Enterprise memiliki rekam jejak pertumbuhan global yang mapan melalui sejumlah pasar di seluruh dunia," ujar Presiden KFR Yong Jun Youn.

"Kami berharap dapat memanfaatkan sinergi kami guna merengkuh pangsa pasar yang lebih besar."

Cabang Enterprise Rent-A-Car dan Alamo dijadwalkan pembukaannya di Korea Selatan pada bulan April 2023.

Jaringan Rental Kendaraan Terbesar

Enterprise Holdings adalah bisnis rental kendaraan terbesar di dunia dan mengoperasikan jaringan lebih dari 10.000 lokasi rental bandara serta daerah sekitar di lebih dari 90 negara dan wilayah di seluruh dunia.
rengkuh-pangsa-pasar-lebih-besar-manfaatkan-sinergi-dan-miliki-rekam-jejak-pertumbuhan-global-yang-mapan
Enterprise Holdings menumbuhkan kehadiran rental mobil di Korea Selatan
Melalui para mitra waralabanya, Enterprise telah mengalami pertumbuhan signifikan secara internasional selama 10 tahun terakhir, yang mencakup kehadiran di 10 negara dan wilayah di kawasan Asia-Pasifik.

Mitra waralaba merek National Car Rental Enterprise saat ini juga mengoperasikan dua lokasi di wilayah Seoul termasuk di Plaza Hotel Seoul.

Solusi Mobilitas dengan Beragam Armada

Enterprise Holdings Inc. adalah penyedia solusi mobilitas terdepan, memiliki dan mengoperasikan merek Enterprise Rent-A-Car, National Car Rental, dan Alamo melalui jaringan global yang terintegrasi dari anak perusahaan regional independen.

Enterprise Holdings dan afiliasinya menawarkan penyewaan mobil yang luas, berbagi mobil, penyewaan truk, pengelolaan armada, penjualan mobil retail, dan manajemen perjalanan serta layanan transportasi lainnya, untuk menjadikan perjalanan lebih mudah dan lebih nyaman bagi pelanggan.

Dimiliki secara swasta oleh keluarga Taylor dari St. Louis, Enterprise Holdings bersama afiliasinya Enterprise Fleet Management mengelola beragam armada sebesar 2,1 juta kendaraan melalui jaringan sebanyak lebih dari 10.000 lokasi rental bandara serta daerah sekitar yang mempekerjakan banyak staf di lebih dari 90 negara dan wilayah.

Sehingga untuk merengkuh pangsa pasar lebih besar, manfaatkan sinergi dan miliki rekam jejak pertumbuhan global yang mapan pada sejumlah pasar di seluruh dunia.