Perluas Jangkauan Penjualan dan Berikan Pelayanan Terbaik Agar Semakin Dekat dengan Pelanggan

Ajang Berita - Perluas jangkauan penjualan dan berikan pelayanan terbaik agar semakin dekat dengan pelanggan. Eurokars Motor Indonesia hadirkan Mazda Indonesia Headquarter untuk optimalkan penjualan dan pelayanan bagi pelanggan.

Perluas Jangkauan Penjualan dan Berikan Pelayanan Terbaik Agar Semakin Dekat dengan Pelanggan

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, menghadirkan Mazda Indonesia Headquarter.
perluas-jangkauan-penjualan-dan-berikan-pelayanan-terbaik-agar-semakin-dekat-dengan-pelanggan
Perluas jangkauan penjualan dan berikan pelayanan terbaik agar semakin dekat dengan pelanggan
Peresmian gedung yang berlokasi di Jalan Teuku Nyak Arief No. 9D Jakarta Selatan ini, dilakukan oleh Mazda Motor Corporation asal Jepang dan dihadiri oleh Karsono Kwee selaku Executive Chairman Eurokars Group, Yohannes Nangoi sebagai Chairman GAIKINDO, serta jajaran manajemen Mazda Motor Corporation, Eurokars Group, dan Eurokars Motor Indonesia.

Fasilitas Mewah dan Pelayanan Terbaik

Mengusung desain minimalis ala Jepang, Mazda Indonesia Headquarter dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pelanggan.

"Hadirnya Mazda Indonesia Headquarter merupakan bentuk komitmen kami agar semakin dekat dengan seluruh pelanggan.

Kami berharap upaya ini bisa memperluas jangkauan penjualan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia," kata Ricky Thio, Managing Director, Eurokars Motor Indonesia.
perluas-jangkauan-penjualan-dan-berikan-pelayanan-terbaik-agar-semakin-dekat-dengan-pelanggan
Eurokars Motor Indonesia hadirkan Mazda Indonesia Headquarter untuk optimalkan penjualan dan pelayanan bagi pelanggan
Mazda Indonesia Headquarter menempati lantai empat gedung diler Mazda Simprug yang telah direnovasi.

Dengan konsep minimalis khas Jepang yang kian mengukuhkan Mazda sebagai merek premium, renovasi mengusung salah satu filosofi Mazda yaitu Jinba-Ittai, yang berarti kesatuan antara kendaraan dengan pengemudinya.

Melalui kehadiran Mazda Indonesia Headquarter, Eurokars Motor Indonesia berharap dapat merekatkan hubungan dengan pelanggannya di seluruh Indonesia.

Pusat Layanan Terpadu

Sebagai sentral operasional di Indonesia, Mazda Indonesia Headquarter juga menjadi pusat layanan terpadu 3S (Sales, Services, dan Spare parts) yang menyajikan beberapa fasilitas eksklusif bagi pelanggan, seperti:
  1. Aplikasi My Mazda Experience untuk memberikan kemudahan dalam layanan purnajual Mazda, khususnya proses pemesanan jadwal servis. Aplikasi ini tersedia dalam tablet yang terintegrasi dengan berbagai aplikasi hiburan, seperti YouTube, Spotify, Netflix, dan lain sebagainya. Pengunjung juga dapat memantau proses servis mobil yang sedang berlangsung melalui CCTV yang terkoneksi dengan aplikasi.
  2. Renovasi total di area showroom yang kini lebih chic dan trendy yang dapat memajang hingga tujuh mobil Mazda, genuine accessories, merchandise store dan color chart. Area showroom ini juga terkoneksi dengan area servis.
  3. Ruang tunggu Customer Premium Lounge di lantai Mezzanine dengan konsep interior "Home Away from Home". Terhubung dengan Café, pengunjung dapat menikmati kopi atau minuman lainnya, dan merasakan pengalaman serta pelayanan seperti di rumah sendiri sembari menunggu proses servis.

Flagship Dealer

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager, Eurokars Motor Indonesia menyampaikan, "Kami menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship diler Mazda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman bagi pelanggan.
perluas-jangkauan-penjualan-dan-berikan-pelayanan-terbaik-agar-semakin-dekat-dengan-pelanggan
Mengusung desain minimalis ala Jepang, Mazda Indonesia Headquarter dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pelanggan
Di antaranya dengan layanan istimewa Customer Experience Team, untuk memberikan extra miles service bagi pengunjung.

Selain itu, tahun ini kami meluncurkan Mazda Curated, yang merupakan Official Merchandise Mazda Indonesia, dan dapat dibeli langsung oleh pengunjung showroom."

Acara ini turut memamerkan New Mazda CX-5 AWD Rhodium White EMI 6th Anniversary Edition dan New Mazda6 20th Anniversary Edition dalam balutan warna Artisan Red Premium yang telah dihadirkan secara eksklusif pada awal tahun 2023.

Saat ini, Mazda memiliki 24 diler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Jaringan Distribusi

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), di bawah naungan Eurokars Group, merupakan ATPM dan distributor tunggal merek Mazda di Indonesia.

PT EMI secara resmi mendapatkan hak kepemilikan jaringan distribusi Mazda di Indonesia dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terhitung sejak 1 Februari 2017.

Di bawah PT EMI, Mazda sebagai mobil premium mencatatkan pertumbuhan penjualan di pasar domestik melalui model dan fitur yang disajikan.

Eurokars Group, yang didirikan oleh Karsono Kwee, memulai perjalanannya sebagai grup diler kendaraan merek ternama 30 tahun yang lalu dari penjualan koleksi kendaraan sport.

Saat ini Eurokars Group berhasil memperoleh berbagai penghargaan, seperti Enterprise 50 dan Superbrands.

Dengan strategi perluas jangkauan penjualan dan berikan pelayanan terbaik agar semakin dekat dengan pelanggan berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan yang memuaskan.
jasa-pengiriman-ekspedisi