jasa-ekspedisi-logistik

Nasi Goreng Mantap Di Persimpangan Rel KA Volvo Pasar Minggu

Ajang Berita - Saat perut anda sedang keroncongan, nasi goreng mantap di persimpangan rel KA Volvo Pasar Minggu bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi perut anda.

Nasi Goreng Mantap Di Persimpangan Rel KA Volvo Pasar Minggu

Bila anda sedang berada di daerah kalibata, pejaten, pasar minggu dan sekitarnya, mampirlah sejenak untuk menikmati Nasi Goreng dengan rasa yang sungguh mantap.

Di Jl Raya Pasar Minggu, dari arah Kalibata menuju Pasar Minggu, anda akan menemukan pertigaan yang mengarah ke sebuah persimpangan rel KA yang sering disebut dengan persimpangan Volvo.

Sebelum mencapai rel KA, di sebelah kiri jalan anda akan melihat deretan tenda kaki lima yang menjajakan berbagi jenis makanan.

Salah satunya adalah nasi goreng mantap di persimpangan rel KA Volvo Pasar Minggu yang legendaris itu.

Nama persimpangan Volvo diambil dari sebuah showroom sekaligus bengkel mobil yang berdiri tepat di salah satu pojok pertigaan tersebut. Namun kini nama bengkel tersebut bukan Volvo lagi, berubah menjadi Suzuki.

Pertigaan Volvo juga kerap disebut juga sebagai pertigaan Trebor, karena dulunya di situ ada pabrik permen terkenal dengan merk Trebor.

Ada yang kurang rasanya bila melewati pertigaan Trebor tanpa mencicipi nasi goreng mantap di persimpangan rel KA Volvo Pasar Minggu. Namun warung nasi goreng ini hanya buka di malam hari.
Nasi-Goreng-Mantap-Di-Persimpangan-Rel-KA-Volvo-Pasar-Minggu
Nasi Goreng Mantap Di Persimpangan Rel KA Volvo Pasar Minggu
Sebenarnya tampilan nasi goreng mantap di persimpangan rel KA Volvo Pasar Minggu ini biasa saja, namun memang rasanya yang "nendang" membuat banyak pelanggannya yang tak bosan untuk kembali merasakan kelezatan nasi goreng ini.

Nasi goreng ini biasanya disajikan dengan suwiran ayam goreng dan emping melinjo. Kita bisa memilih sajian telurnya apakah ingin di-dadar, di-ceplok, atau dicampur.

Dengan harga hanya 15 ribu rupiah, tak rugi bila anda meluangkan waktu untuk makan nasi goreng mantap di persimpangan rel KA Volvo Pasar Minggu.