Banyak yang Terkejut Saat Dengar Nia Daniati Dikabarkan Meninggal Dunia

Ajang BeritaSosial – Di tengah gencarnya berita baik di media cetak, media online, maupun media elektronik mengenai perceraian di kalangan artis, banyak yang terkejut saat dengar Nia Daniati dikabarkan meninggal dunia.

Banyak yang Terkejut Saat Dengar Nia Daniati Dikabarkan Meninggal Dunia

Dalam dua pekan terakhir ini beredar kabar di dunia maya mengenai meninggalnya Nia Daniati. Hal ini menyebabkan banyak yang terkejut saat dengar Nia Daniati dikabarkan meninggal dunia.

Banyak orang menyangka bahwa yang meninggal adalah artis penyanyi cantik Nia Daniati yang saat ini sedang ramai dibicarakan di media infotainment, tak heran banyak yang terkejut saat dengar Nia Daniati dikabarkan meninggal dunia.
banyak-yang-terkejut-saat-dengar-Nia-Daniati-dikabarkan-meninggal-dunia
Banyak yang terkejut saat dengar Nia Daniati dikabarkan meninggal dunia
Banyak juga yang menyangka berita tersebut adalah hoax atau berita bohong-bohongan. Namun ternyata berita tersebut benar adanya, Nia Daniati memang meninggal dunia.

Tapi ternyata Nia Daniati yang meninggal bukanlah Nia Daniati penyanyi cantik yang terkenal itu, tetapi ia adalah seorang perempuan berumur 18 tahun warga Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Informasi ini ternyata sudah membuat banyak yang terkejut saat dengar Nia Daniati dikabarkan meninggal dunia. 

Menurut berita yang dikabarkan oleh sebuah situs berita online, Okezone [dot] com, seorang perempuan muda berusia 18 tahun bernama Nia Daniati ditemukan dalam keadaan tewas bersimbah darah pada hari Jumat, 17 Januari 2014, di dalam rumahnya di kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Polisi sudah memeriksa perkara ini dan sudah menemukan tersangka pelakunya.

Nama boleh saja sama, namun tetap saja hal ini membuat banyak yang terkejut saat dengar Nia Daniati dikabarkan meninggal dunia.
jasa-pengiriman-ekspedisi