jasa-ekspedisi-logistik

George Gandranata Jaga Peluang Pemain Lokal Di CIMB Niaga Indonesian Masters

Ajang Berita, Golf - George Gandranata jaga peluang pemain lokal di CIMB Niaga Indonesian Masters. George Gandranata asal Indonesia menjaga peluang pemain lokal tetap hidup ketika dia mencatat skor satu-dibawah-par 71 untuk berada empat pukulan dibawah pimpinan ronde pertama Nicholas Fung dari Malaysia dan Anthony Kang asal Amerika Serikat keturunan Korea berada di posisi imbang ke-34 di turnamen berhadiah USD 750.000 di CIMB Niaga Indonesian Masters pada hari Kamis.

George Gandranata Jaga Peluang Pemain Lokal Di CIMB Niaga Indonesian Masters

Pemain berusia 28 tahun, yang bermain secara rutin di Asian Development Tour (ADT) yang adalah sirkuit kedua dari Tour, membuat tiga “birdies” melawan dua “bogeys” untuk tetap berada di jalur kemungkinan memenangkan turnamen di tanah kelahiran.

george-gandranata-jaga-peluang-pemain-lokal-di-cimb-niaga-indonesian-masters
George Gandranata Jaga Peluang Pemain Lokal Di CIMB Niaga Indonesian Masters

Gandranata sangat senang dengan hasil ronde pertamanya setelah memainkan putter yang bagus yang mana adalah kunci baginya di Royale Jakarta Golf Club. 

“Saya telah merencanakan untuk menyerang lapangan golf ini tergantung dari kumpulan keahlian saya dan harus saya katakan hal itu berjalan baik hari ini. Saya pikir kunci dari bermain baik di lapangan ini adalah putt yang baik. Anda harus putt di tempat yang tepat dan anda harus membuat putt tersebut. Green di sini agak basah. Anda harus menempatkan bola di tempat yang benar. 

Gandranata berharap untuk mengambil keuntungan dari pengalamannya bermain di ADT dan membuat kesan yang bagus di CIMB Niaga Indonesian Masters minggu ini. 

“Bermain di ADT benar-benar membantu permainan saya. Hal ini memberi saya banyak pengalaman bermain dengan pemain profesional di luar sana. Kompetisinya sungguh bagus di sana dan hal itu memberi anda kesempatan untuk menghargai permainan anda,” ujar Gandranata, yang telah bermain di ADT sejak terjun ke profesional tahun 2012. 

Pemain amatir lokal Fadhli Rahman Soetarso membukukan skor 72 sementara rekan senegaranya Sarmilih berada di posisi imbang-61 dengan mencatat skor 73. 

George Gandranata jaga peluang pemain lokal di CIMB Niaga Indonesian Masters.