jasa-ekspedisi-logistik

Nasi Goreng Laris Dengan Rasa Kurang Mantap

Ajang Berita - Apakah anda pernah melihat warung nasi goreng laris dengan rasa kurang mantap? Silakan mampir ke sebuah warung nasi goreng tenda di bilangan Pejaten Barat yang laris dibeli orang, namun ternyata rasanya kurang mantap.

Nasi Goreng Laris Dengan Rasa Kurang Mantap

Warung nasi goreng ini terletak di depan Masjid Al Istiqomah, di bilangan Pejaten Barat. Di warung ini tidak banyak menu yang tersedia, hanya nasi goreng, mie goreng, dan mie rebus.

Walaupun ini warung tenda sederhana di pinggir jalan, namun peminatnya terlihat banyak.

Karena buka hanya di malam hari, mungkin banyak orang yang membeli nasi goreng ini untuk makan malamnya.

Terlihat silih berganti orang membeli nasi goreng laris dengan rasa kurang mantap ini.
nasi-goreng-laris-dengan-rasa-kurang-mantap
Nasi Goreng Laris Dengan Rasa Kurang Mantap
Bila kita memesan nasi goreng di warung ini, penjualnya akan memasaknya dengan dicampur bakso dan potongan daun sawi secara otomatis.

Jadi bila anda tidak suka nasi goreng dengan campuran bakso dan daun sawi, anda harus menyampaikan pada penjualnya pada saat anda memesan.

Pembeli nasi goreng laris dengan rasa kurang mantap ini terlihat banyak yang membeli dengan dibungkus untuk dibawa pulang.

Anda bisa request telur dadar atau telur ceplok sebagai tambahan lauk untuk menemani anda makan nasi goreng laris dengan rasa kurang mantap ini.

Namun biasanya penjualnya memberikan 3 buah krupuk mini berwarna oranye yang dibungkus dalam plastik transparan sebagai compliment.

Hal yang menjadi sulit dimengerti adalah, kenapa nasi goreng laris dengan rasa kurang mantap ini banyak diminati orang.

Karena ternyata rasanya sangat biasa, dan tidak terasa mantap. Apalagi nasi goreng tersebut dicampur dengan daun sawi, yang bila tak pandai memasaknya justru berpotensi merusak rasa.

Tapi mungkin selera para pelanggan nasi goreng ini cocok dengan rasa hasil masakan dari penjualnya, hingga mereka rela mengantri untuk membeli nasi goreng laris dengan rasa kurang mantap ini.