Indika FM Gelar Kuis Mission I’m Possible

Ajang Berita, Gaya HidupIndika FM gelar kuis Mission I’m Possible. Bagi anak muda Jakarta, nama Radio INDIKA 91.60 FM tentu sudah tidak asing lagi. Radio INDIKA 91.60 FM adalah sebuah radio lifestyle yang mengusung tagline ‘SOUNDS OF JAKARTA’ dan memposisikan diri sebagai bagian dari keseharian dan gaya hidup kaum muda Jakarta. INDIKA 91.60 FM yang sehari-harinya memutarkan lagu-lagu hits terbaik tahun 2000 hingga kini juga selalu berusaha mendekatkan diri dengan pendengarnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya, terutama pria dan wanita berusia 25 – 32 tahun yang termasuk dalam SSE ABC+.

Indika FM Gelar Kuis Mission I’m Possible

Sebagai radio yang fun dan selalu memanjakan kebutuhan pendengar, INDIKA 91.60 FM kembali menggelar kuis yang berjudul “Mission I’m Possible” dengan hadiah puluhan iPhone 5C, puluhan Samsung Galaxy dan Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah! Kuis Mission I’m Possible INDIKA FM akan berlangsung mulai tanggal 28 April s/d 9 Mei 2014, setiap Senin s/d Jumat sebanyak 5 kali per harinya.

indika-fm-gelar-kuis-mission-im-possible
Indika FM Gelar Kuis Mission I’m Possible
Jujuk Margono, Marketing and Promotions Manager INDIKA FM menjelaskan bahwa untuk mengikuti kuis ini sangat mudah, yaitu peserta cukup mendaftar via SMS dengan format MIP INDIKA FM (spasi) NAMA (spasi) USIA (spasi) DOMISILI lalu kirim ke 0811 12 9160.

Jujuk menambahkan, mekanisme kuisnya juga cukup mudah, yaitu sebelum kuis digelar akan diputarkan rekaman suara yang menyebutkan kombinasi angka untuk membuka brankas. Lalu saat kuis digelar pendengar yang beruntung dan telah mendaftar sebelumnya akan ditelpon dan diminta untukmenyebutkan kombinasi angka tersebut untuk membuka brankas dimana berisi iPhone 5C, Samsung Galaxy atau uang tunai total puluhan juta rupiah.

Jadi, tunggu apalagi? Langsung dengerin INDIKA 91.60 FM sekarang, ikutan kuis MISSION I’M POSSIBLE INDIKA 91.60 FM dan menangin hadiahnya. Indika FM gelar kuis Mission I’m Possible
jasa-pengiriman-ekspedisi