jasa-ekspedisi-logistik

Schneider Electric Gelar Acara Data Center Solution Day

Ajang Berita, TeknologiSchneider Electric gelar acara Data Center Solution Day. Data Memastikan efisiensi, kualitas dan keterandalan data center melalui solusi data center yang terintegrasi dan sertifikasi tiering yang terstandar.

Schneider Electric Gelar Acara Data Center Solution Day

Schneider Electric, sebuah perusahaan global di bidang pengelolaan energi, telah hadir selama 40 tahun di Indonesia menemani perkembangan pengelolaan energi secara cerdas dan bijaksana. Dalam kesempatan ini, unit bisnis Information Technology (IT) Schneider Electric kembali mempersembahkan “Schneider Electric Data Center Solution Day”, acara tahunan yang telah selama ini telah dianggap sebagai salahsatu barometer penting untuk mengetahui update terkini di bidang teknologi dan pelayanan data center.

schneider-electric-gelar-acara-data-center-solution-day
Schneider Electric Gelar Acara Data Center Solution Day
Schneider Electric Data Center Solution Day akan diselenggarakan di Prada Room, Four Seasons Hotel Jakarta, pada hari Rabu, 30 April 2014.

Acara ini mengetengahkan berbagai inovasi terbaru dari Schneider Electric dalam menyediakan solusi infrastruktur data center yang efisien, scalable dan juga modular sehingga konsumen dapat terus tanggap terhadap perkembangan industri data center yang begitu pesat dan kebutuhan bisnis yang terus berubah.

Dua produk utama yang akan diluncurkan di acara ini adalah Back UPS BX625CI-MS dan Pre-fabricated Data Center. Back UPS BX625CI-MS adalah UPS yang dirancang untuk target market residensial dan bisnis yang membutuhkan kestabilan daya listrik sekaligus perlindungan dalam berbagai kondisi listrik. UPS ini adalah solusi terjangkau dan terandalkan untuk komputer, wireless networking router/modem, dan alat elektronik lainnya – menawarkan daya listrik yang aman dan perlindungan alat elektronik dari insiden lonjakan listrik tiba-tiba.

Sedangkan Pre-fabricated Data Center adalah sebuah data center yang sepenuhnya ataupun sebagiannya dibangun menggunakan building block pre-fabrikasi yang modular dengan unit dan dimensi yang standar, memungkinkan konsumen untuk menikmati fleksibilitas dan skalabilitas, waktu pemasangan dan pengoperasian yang relatif lebih singkat, dan performa yang lebih pasti (predictable).

Acara ini dihadiri oleh sederetan pakar lokal dan internasional di bidang data center, yaitu: Michael KurniawanVice President IT Business, Schneider Electric Indonesia, Giuseppe CanditoBusiness Development Director, Asia Pacific Japan at ITB Schneider Electric dan Siegfried DrexlarEnterprise Business Development Manager, ISX Data Center Solutions, IT Business, Schneider Electric Asia Pacific & Japan, serta Patrick Chan - Director of Business Development – The Uptime Institute South Asia.

Selain itu, Schneider Electric menghadirkan The Uptime Institute, lembaga yang memiliki kewenangan untuk menetapkan akreditasi tiering untuk data center dan membuat standar klasifikasi yang jelas untuk fungsi infrastruktur yang dianggap memenuhi kebutuhan industri data center secara umum di seluruh dunia. Mereka akan menjelaskan pentingnya tiering certification untuk memastikan kualitas dan keterandalan data center.

Schneider Electric gelar acara Data Center Solution Day.