CA Nimsoft Monitor Bantu Tim IT Fokus Pada Layanan Pelanggan

Ajang Berita, TeknologiCA Nimsoft Monitor bantu Tim IT fokus pada layanan pelanggan. CA Technologies hari ini mengumumkan versi terbaru CA Nimsoft Monitor sebagai solusi terpadu untuk memonitor dan mengelola teknologi IT dan layanannya. Perangkat tambahan pada CA Nimsoft Monitor memungkinkan perluasan lebih lanjut pada visibilitas infrastruktur dan meningkatkan produktifitas karyawan sehingga organisasi IT dapat berfokus pada pengalaman pelanggan mereka.

CA Nimsoft Monitor Bantu Tim IT Fokus Pada Layanan Pelanggan

Pada kompetisi untuk menghadirkan aplikasi baru yang mampu meningkatkan pendapatan dan pengalaman pelanggan yang berbeda, infrastruktur IT menjadi lebih kompleks. Banyak tim operasi IT berupaya memahami data kinerja infrastruktur dari sejumlah alat yang berbeda dan akhirnya menggunakan pendekatan reaktif terhadap pengelolaan infrastruktur.

ca-nimsoft-monitor-bantu-tim-it-fokus-pada-layanan-pelanggan
CA Nimsoft Monitor Bantu Tim IT Fokus Pada Layanan Pelanggan
CA Nimsoft Monitor memberikan monitoring IT yang komperhensif sehingga memungkinkan organisasi IT menggunakan pendekatan yang lebih proaktif terhadap pengelolaan infrastruktur dan kelengkapan yang lebih baik untuk mengelola ledakan aplikasi dan kemampuan yang akan membantu pertumbuhan bisnis mereka. Dengan visibilitas dan pengalaman infrastruktur yang lebih baik, tim IT dapat lebih teliti memonitor kinerja infrastruktur, akses metrik dan data penting, serta mengambil langkah proaktif untuk menjaga kepuasan maksimal pelanggan dan end-user.

“Kami memilih CA Nimsoft Monitor agar kami dapat mengurangi beberapa perangkat monitoring yang sulit digunakan,” jelas Florence Burnoud, Head of Service Assurance, Bull. “Solusi tersebut juga memberikan kami kemampuan untuk beralih dari sistem monitoring infrastruktur tradisional dan lebih berfokus pada usaha kami memonitor aplikasi dan mengukur pengalaman para pengguna. Selain itu, solusi ini juga memungkinkan kami memberikan pelanggan tampilan terpadu sederhana pada layanan IT yang mereka minta.”

CA Nimsoft Monitor memberikan cakupan monitoring IT yang komprehensif dan proaktif melalui tampilan terpadu sederhana yang mendukung pusat data tradisional, virtualisasi dan lingkungan komputasi awan. Solusi ini sangat mudah digunakan dan mempunyai catatan bagus dalam memberikan skalabilitas dan multi-tenancy yang dibutuhkan oleh perusahaan dan pengelola layanan provider. Tim operasi IT dapat dengan cepat mengadopsi dan mengelola layanan pusat pelanggan baru, aplikasi dan teknologi yang membantu mengembangkan bisnis mereka dengan memanfaatkan keunikan arsitektur ”plug and play”.

“Saat ini aplikasi berperan penting dalam ekonomi, bisnis menempatkan pengalaman pelanggan, serta kesuksesan atau kegagalan brand mereka, berada di tangan tim IT. Pemimpin IT tidak lagi dapat puas menggunakan selusin alat secara bersamaan untuk memonitor kesehatan infrastruktur mereka yang merupakan fondasi penting dalam mendukung berbagai aplikasi dan layanan,” jelas Stephen Miles, VP, Services Assurance, APJ.“ CA Nimsoft Monitor membantu profesional IT mengurangi waktu dalam mengelola perangkat mereka dan menawarkan waktu lebih banyak dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.”

Peluncuran CA Nimsoft Monitor terbaru meningkatkan kemampuan seperti trending kinerja dan analisis akar masalah, intuitif, laporan dan dashboard yang canggih, serta monitoring yang tidak biasa. Solusi ini juga memberikan :

  • Tablet-Friendly HTML5 custom dashboard didesain untuk pengaturan yang mudah dan dapat ditampilkan di HTML5 pada browser serta pada berbagai perangkat mobile, memberikan tampilan lengkap pada infrastruktur dan data layanan pelanggan.
  • Ambang Batas yang Dinamis membatasi peringatan untuk hal-hal penting dalam meningkatkan produktifitas karyawan dan meminimalisir peringatan palsu.
  • Mode pemeliharaan untuk mendiamkan peringatan pada monitoring lintas lingkungan ketika perangkat dimatikan selama jadwal perawatan.

“Banyak organisasi IT terjebak pada pendekatan reaktif monitoring IT, berusaha untuk memilah-milah informasi yang berasal dari titik perangkat yang sangat banyak. Sangat sering fokus berubah menjadi saling melempar kesalahan dari pada bekerja bersama untuk menyelesaikan permasalahan,” Jim Frey, Vice President, Research, EMA. Solusi monitoring IT terpadu seperti CA Nimsoft Monitor membantu tim operasi berfokus pada apa yang harus menjadi tujuan utama untuk semua baik itu internal atau eksternal yaitu pengalaman dan kepuasan pelanggan serta membuat perubahan terhadap praktek-praktek yang semakin proaktif dan preventif.”

Peluncuran CA Nimsoft Monitor terbaru juga menawarkan tampilan kinerja VMware vSphere yang memberikan data terkait vSphere host, guests dan sistem pengelolaan virtual center dalam antar tampilan tunggal. Selain bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, Spanyol, dan Portugis (Brazil), CA Nimsoft Monitor juga terdapat dalam bahasa Jerman dan Korea.

CA Nimsoft Monitor bantu Tim IT fokus pada layanan pelanggan.
jasa-pengiriman-ekspedisi