DEBU Tampil Setiap Rabu Dan Sabtu Di Shisha Cafe

Ajang Berita, Gaya HidupDEBU tampil setiap Rabu dan Sabtu di Shisha Cafe. EqualEvent.com bermitra dengan DEBU, band Sufi terkemuka di dunia dalam konsep baru yang menarik dan bersama bertujuan memberi lebih banyak kegembiraan kepada masyarakat melalui musik langsung di tempat-tempat tertentu.

DEBU Tampil Setiap Rabu Dan Sabtu Di Shisha Cafe

“Setiap orang sekarang dapat menjadi promotor-event dengan menggunakan akun sosial media mereka. Tidak ada yang dapat memberikan kegembiraan ke masyarakat, selain musik langsung, apakah itu di restoran, bars, coffee shops atau tempat lainnya. Bagaimanapun juga, biaya yang terkait dengan memproduksi acara langsung ini dapat dihindari. Sering kali, promotor atau pemilik tempat yang akan menanggung biayanya apabila acaranya tidak sebesar perkiraan”, kata Mustafa Daood, penyanyi utama dari DEBU.

debu-tampil-setiap-rabu-dan-sabtu-di-sisha-cafe
DEBU Tampil Setiap Rabu Dan Sabtu Di Shisha Cafe
“Kami membawa keseluruhan semua elemen yang dibutuhkan untuk menjadikan hal ini terjadi dengan model yang didasari pada hubungan kontraktual, pembayaran dan persentase yang disepakati dari pendapatan pertunjukan daripada fee tetap. Dengan cara ini, risiko dapat dikurangi dan banyak keuntungan bagi satu sama lain yang dapat diraih akan terjadi. Apa yang menarik untuk saya adalah bahwa semua pencinta musik dengan akun Facebook dapat menjadi promotor. Kesederhanaan dari model bisnis kita mengijinkan semua orang di kota manapun untuk menciptakan EqualEvent karena hal ini dipengaruhi oleh kekuatan dari sosial media untuk meluncurkan, promosi, mengatur, dan menjual acara. Kami telah berbicara dengan beberapa individu yang membuat acara menjadi kenyataan di seluruh dunia, untuk lebih ambisius dalam harapannya dengan mengadopsi cara EqualEvent.” Tambah Mustafa.

DEBU, band Sufi terkemuka di dunia tampil di Shisha Cafe setiap hari Rabu dan Sabtu malam mulai minggu pertama bulan Agustus. “Tempat konser kami,” menurut Mustafa, “adalah tempat yang dapat menampung dari 50 sampai 500 orang meskipun sistemnya cukup fleksibel untuk menampung penonton yang lebih banyak. Kami pikir ada pasar yang cukup besar di luar sana untuk membawa band berkualitas original dengan menjadikan mereka bermitra dengan tempat acara seperti coffee shops atau hotel seluruh dunia dan menciptakan hubungan yang saling menguntungkan. Tidak ada yang dapat meningkatkan penjualan makanan dan minuman seperti mendengarkan musik langsung”.

DEBU tampil setiap Rabu dan Sabtu di Shisha Cafe.
jasa-pengiriman-ekspedisi